Minyak Goreng Mahal, Kamrussamad Respon Cepat Kesulitan Masyarakat

Minyak Goreng Mahal, Kamrussamad Respon Cepat Kesulitan Masyarakat

JAKARTA, Fraksigerindra.id — Anggota DPR RI Fraksi Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) Kamrussamad Mengunjungi Masyarakat Kel. Duri Utara Kec. Tambora Jakarta Barat Minggu (30/1)

Dalam Kunjungan Tersebut Kamrussamad membagikan paket sembako secara Gratis kepada masyarakat. Diketahui Harga Sembako khususnya Minyak Goreng saat ini mahal.

“Kami mengetahui Masyarakat Sedang Kesulitan selama 2 Tahun Terakhir di Karenakan pandemi Covid-19. Di tambah lagi dengan Harga sembako yang Sewaktu-waktu dapat meningkat, saat ini khusunya minyak goreng jadi Perhatian khusus bagi kami, kami banyak sekali mendengar keluhan warga terkait mahalnya Harga minyak goreng.” Ujar Kamrussamad.

“Lanjut, Sebagai wakil Rakyat kami hadir untuk melayani masyarakat. Semoga bantuan kami ini dapat membantu masyarakat. Mari kita berdoa agar pandemi cepat berlalu dan harga sembako dapat normal kembali khususnya minyak goreng yang menjadi kebutuhan pokok dapur para ibu-ibu rumah tangga.”

“Ini adalah wujud kepedulian kami sebagai Anggota DPR RI sebagai wakil rakyat, ketika masyarakat Kesulitan kami turun dan merespon langsung kesulitan Masyarakat. Sesuai dengan Arahan bapak Prabowo kami harus selalu hadir dan di rasakan manfaatnya oleh masyarakat.”

Selain membagikan Paket Sembako, Anggota DPR RI Fraksi Partai gerindra tersebut juga banyak mendengar aspirasi warga. Salah satunya dari bapak Nanang

“terimakasih pak, bapak telah mengunjungi kami. Semoga dengan kehadiran bapak pos RW kami bisa di bantu dalam Fasilitas Sarana Dan Prasarana agar pelayanan ke masyarakat dapat lebih meningkat. Serta kalau bisa di bantu dalam hal pengadaan mobil Ambulance karna biasanya kami kesulitan mendapatkan kendaraan ketika ada masyarakat yang sakit.” harap Nanang Kepada Anggota DPR RI tersebut.

Bagikan

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Telegram
Email

Berikan Komentar

Tinggalkan komentar

BERITA TERBARU

BERITA TERKAIT