Keliling Reses di Sumbar, Andre Rosiade Sebar Bantuan Lebih dari Rp 2 M

Keliling Reses di Sumbar, Andre Rosiade Sebar Bantuan Lebih dari Rp 2 M

PADANG, Fraksigerindra.id — Anggota DPR RI asal Sumatera Barat Andre Rosiade kembali mengunjungi para konstituennya di Sumbar pada 20-25 Desember 2021. Selain berkunjung, anggota Fraksi Partai Gerindra ini juga menyalurkan banyak bantuan dengan nilai total lebih dari Rp 2 miliar.

“Insyaallah, kita¬† bertemu dengan para konstituen di Sumbar selama lima hari penuh,” kata Andre dalam keterangan tertulis.

Dikatakan Andre, kunjungan kali ini merupakan kunjungan spesial karena dirinya akan fokus menyerahkan bantuan untuk masjid, musala, kantor adat, pariwisata, dan lembaga lainnya.

“Alhamdulillah, ini adalah bentuk keseriusan kami sebagai anggota DPR RI. Menyalurkan aspirasi masyarakat yang diberikan kepada kami selama ini,” kata Ketua DPD Gerindra Sumbar ini.

Selain menyerahkan bantuan, Ketua Umum FORKI Sumbar ini juga mengagendakan Kejurda Karate se-Sumbar dan meluncurkan website dan media sosial DPD Partai Gerindra Sumbar.

Di hari kedua (21/12) di Kota Padang, Andre akan menyerahkan bantuan masing-masing Rp 50 juta ke Masjid Jami Atturahman, Mushalla Fastabiqul Khairat, Jalan Salayo, Padang Besi, Masjid Darul Amanah, Mushalla Nurjanah, Mushalla Taqwa, Mushalla Al Munawwarah, Masjid Baitul Makmur dan Masjid Al Ikhlas, Kampung KB.

Pada Rabu (22/12), Andre akan melanjutkan kunjungan ke Dharmasraya untuk menyalurkan bantuan masing-masing Rp 50 juta untuk Pondok Pesantren Tariyatul Athfal, Musajik Tuo di Nagari Koto Padang, Masjid Jama’aturrahmah, Musala Al Mukhlisin Sikabau, Masjid Jamik Siguntur, dan Musala Al Baroqah Tapi Sawah. Selain itu, dirinya juga mengunjungi tower Telkomsel di Nagari Padukuhan dan Nagari Sungai Langkok, serta meninjau bantuan bedah rumah aspirasi Andre Rosiade di Nagari Tiumang.

Sementara pada Kamis (23/12), Andre akan menyerahkan bantuan di Sawahlunto masing-masing Rp 50 juta untuk Yayasan Khairu Ummah, KONI Kota Sawahlunto, dan bantuan Rp 200 juta untuk KAN Silungkang. Pada Jumat (24/12), Andre akan mengunjungi Sijunjung dan menyerahkan bantuan masing-masing Rp 50 juta untuk Masjid Ummi Makhtum, Jorong Guguk Tinggi; Masjid Nurul Islam, Jorong Bungo; Masjid Nurul Jannah Indah; dan TK Beringing Sakti Aur Gading.

Adapun bantuan lain yang akan diserahkan di antaranya, bantuan ke Pokdarwis Puncak Caniang senilai Rp 150 juta dan bantuan untuk Balai Adat Limo Koto, Nagari Limo Koto senilai Rp 75 juta. Dalam kesempatan ini, dirinya juga akan meninjau BTS/tower Telkomsel di Nagari Pulasan. Dan di hari terakhir (25/12), Andre akan bertolak ke Padang untuk mengunjungi Pasar Belimbing, Kecamatan Kuranji bersama Wali Kota Padang Hendri Septa.

“Insyaallah, kami akan terus memaksimalkan potensi karateka Sumbar dan juga terus meningkatkan elektabilitas Partai Gerindra,” pungkasnya.

Sebagai informasi, dalam kunjungannya, Andre dijadwalkan akan berkeliling Kota Padang pada 20-21 Desember 2021. Pada Senin (20/12), Andre menyerahkan bantuan pembangunan Gedung TPQ/TQA dan Rumah Tahfiz Masjid Al Hijrah, Rawang Panjang, Dadok Tunggul Hitam, Koto Tangah. Dirinya juga akan menyerahkan bantuan senilai Rp 50 juta untuk pembangunan pagar Musala Baiturrahmah.

Tak hanya itu, diserahkan pula bantuan untuk lampu penerangan Kompleks Tarok Indah Permai senilai Rp75 juta dan bantuan Musala Darul Muttaqin Tampat Durian senilai Rp 50 juta. Beberapa bantuan lainnya yang juga diserahkan antara lain; bantuan Masjid Al Amin senilai Rp50 juta; bantuan Masjid Raya Al Munawwarah senilai Rp 75 juta; bantuan Masjid Raya Marhamah senilai Rp50 juta; bantuan untuk Musala Ar Rahmah senilai Rp 50 juta; bantuan untuk gedung Forum Komunikasi Anak Nagari (FKAN) senilai Rp 100 juta; bantuan pembangunan pagar Yayasan Dar El-Iman senilai Rp 100 juta; hingga bantuan pembangunan TPQ/TQA Masjid Al Hidayah sebesar Rp 75 juta.

Bagikan

Share on facebook
Facebook
Share on twitter
Twitter
Share on linkedin
LinkedIn
Share on whatsapp
WhatsApp
Share on telegram
Telegram
Share on email
Email

Berikan Komentar

Tinggalkan komentar

BERITA TERBARU

BERITA TERKAIT