TANGSEL, Fraksigerindra.id — Dalam Rangka Menyambut Bulan Suci Ramadhan 1444 H, DPC Gerindra Tangerang Selatan membagikan paket sembako untuk seluruh pengurus PAC dan Ranting se- Kota Tangerang Selatan.

Sekretaris DPC Gerindra Kota Tangerang Selatan, Yudi Budi Wibowo mengatakan bahwa Pembagian Sembako ini sebagai momentum silahturahim antar kader serta sebagai ungkapan rasa syukur menyambut Bulan Ramadhan 1444 H.

“Saya ucapkan terimakasih atas kehadiran para bapak ibu yang merupakan kader gerindra tingkat PAC dan Ranting dalam rangka silaturahim dan juga membagikan paket sembako menjelang bulan ramadhan 1444 H sebentar lagi, semoga kita bisa menjalankan puasa yang ada dengan baik. Dalam kesempatan ini pula saya juga sampaikan salam dari Pak Sufmi Dasco dan Bu Li Claudia Chandra untuk Bapak Ibu semuanya, sembako ini merupakan amanah dari mereka untuk bapak ibu semuanya, ujarnya saat ditemui di Kantor DPC Gerindra Tangsel Sabtu (18/3)

Selain itu, pertemuan ini kita juga mengecek kepengurusan kader di PAC dan Ranting yang ada saat ini agar kedepan semakin solid dalam mewujudkan Pak Prabowo Presiden dan Gerindra Menang di Pemilu 2024.

“Pertemuan ini, kami gunakan juga untuk mengecek kepengurusan PAC dan Ranting yang ada supaya semakin solid dalam berjuang bersama mewujudkan Pak Prabowo Presiden dan Gerindra Menang di Pemilu 2024 khususnya di Kota Tangerang Selatan, dengan melihat bapak ibu yang hadir ini saya optimis kita akan wujudkan kemenangan nantinya, tutup Anggota DPRD Provinsi Banten ini.

Show Comments (0)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *