Habiburokhman Bantu Warga Yang Isoman Selama PPKM Darurat

Habiburokhman Bantu Warga Yang Isoman Selama PPKM Darurat

JAKARTA, Fraksigerindra.id — Politisi Gerindra sekaligus Anggota DPR RI Dapil DKI Jakarta I, Habiburokhman tidak henti-hentinya terus membantu warga khususnya di Dapilnya Jakarta Timur, selain membagikan ribuan paket sembako kepada warga yang tidak mampu dia pun memberikan bantuan kepada warga yang melakukan isolasi mandiri selama PSBB maupun PPKM Darurat seperti saat ini.

Warga yang akan menerima bantuan paket sembako selama isoman awalnya di data terlebih dahulu dengan menyerahkan bukti hasil Swab Antigen atau PCR dengan hasil Reaktif atau Positif. Adapun pendataan dilakukan melalui Struktur DPC Gerindra Jakarta Timur maupun Para Relawan yang mendatangi langsung ke rumah-rumah warga atau berdasarkan laporan dari warga setempat.

Selain itu, Bang habiburokhman juga tidak capek terus menerus mengingatkan kepada Masyarakat agar terus menjaga Prokes 5M, tetap dirumah selama PPKM Darurat ini demi agar terhindar dari Virus Corona yang saat ini sudah mulai bertambah ganas.

Pembagian bantuan di lakukan secara masif se- Jakarta Timur di 10 kecamatan seperti kec duren sawit, kec matraman, kec cakung dan kec. Pulo gadung. Dimana sudah Ribuan bantuan sembako yang dibagikan selama ini untuk membantu warga yang membutuhkan

Bagikan

Share on facebook
Facebook
Share on twitter
Twitter
Share on linkedin
LinkedIn
Share on whatsapp
WhatsApp
Share on telegram
Telegram
Share on email
Email

Berikan Komentar

Tinggalkan komentar

BERITA TERBARU

BERITA TERKAIT