Gerindra Kota Makassar Bagikan Ribuan Takjil Gratis ke Pengguna Jalan Untuk Buka Puasa

Gerindra Kota Makassar Bagikan Ribuan Takjil Gratis ke Pengguna Jalan Untuk Buka Puasa

MAKASSAR, Fraksigerindra.idDPC Partai Gerindra Kota Makassar terus menunjukkan keberpihakannya kepada masyarakat. Apalagi, di momentum bulan suci Ramadan 1443 H, para pengurus turun langsung ke jalan berbagi keberkahan.

Seperti yang dilakukan para pengurus DPC Gerindra dan Anggota Fraksi DPRD Kota Makassar, dengan membagikan ribuan takjil kepada masyarakat dengan menyasar para pengguna jalan, pada Selasa (26/4/2022).

“Untuk hari ini kami bagikan seribuan takjil, kita bagi-bagi ke beberapa kecamatan di bagikan. Jadi semua pengurus dan para anggota fraksi DPC Gerindra Kota Makassar membagikan takjil,” ujar Ketua DPC Partai Gerindra Kota Makassar, Erick Thohir.

Ketua Komisi B DPRD Makassar ini mengatakan bahwa kegiatan tersebut merupakan agenda rutin dari pengurus DPC untuk membantu masyarakat.

“Ini memang merupakan agenda kegiatan dari partai, jadi sudah berlangsung dari kemarin ke berbagai kecamatan di kota Makassar,” ujar Erick kepada Wartawan.

Apalagi, kegiatan yang dilakukan di hampir semua kecamatan adalah program tiap tahunnya ketika memasuki momentum bulan suci Ramadan.

“Mengingat juga kegiatan serupa di Gerindra bukan kali ini, tapi memang dari tahun sebelumnya kita turun ke jalan untuk masyarakat,” katanya.

Tidak hanya itu, kegiatan keagamaan lain juga akan dialkukan oleh DPC Gerindra Makassar dengan mengundang para anak panti asuhan untuk buka puasa bersama.

“Nanti kita juga akan adakan di hari Jumat (29/4/2022) buka puasa bersama sama anak panti asuhan di kantor DPC kita yang baru,” terang Legislator Makassar dua periode ini.

Bagikan

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Telegram
Email

Berikan Komentar

Tinggalkan komentar

BERITA TERBARU

BERITA TERKAIT