Siap Menangkan Prabowo dan Gerindra, Erzaldi Lantik Pengurus Baru DPC Gerindra Bangka Barat Periode 2022-2027

Siap Menangkan Prabowo dan Gerindra, Erzaldi Lantik Pengurus Baru DPC Gerindra Bangka Barat Periode 2022-2027

BANGKA, Fraksigerindra.id — Pelantikan dan pengukuhan pengurus DPC, PAC dan Ranting Partai Gerindra Kabupaten Bangka Barat oleh Ketua DPD Partai Gerindra Provinsi Kepulauan Bangka Belitung H. Erzaldi Rosman, diadakan di Gor 5M, Desa Sinarmanik, Parittiga-Jebus, Selasa (26/04/2022).

Acara ini digelar berdasarkan Surat Keputusan DPP Partai Gerindra No. 11-0333/Kpts/DPP-Gerindra/2021 Tentang Susunan Personalia DPC Partai Gerindra Kabupaten Bangka Barat, Provinsi Kepulauan Bangka Belitung, yang ditandatangani Ketua Dewan Pembina/Ketua Umum Partai Gerindra H. Prabowo Subianto serta Sekretaris Jenderal H. Ahmad Muzani, pada 17 November 2021. Dalam SK ini diputuskan pergantian pengurus DPC Partai Gerindra Kabupaten Bangka Barat dengan lampiran nama-nama pengurus antara lain, untuk posisi Ketua DPC dijabat oleh Safri, SE., Sekretaris H. Oktorazsari serta Bendahara Herwanto.

Dalam sambutannya, Ketua DPD Partai Gerinda yang juga Gubernur Provinsi Kepulauan Bangka Belitung H. Erzaldi Rosman mengaku sangat bangga dan kagum kepada pengurus DPC Partai Gerindra Bangka Barat yang baru saja dilantik, Erzaldi berharap dengan kepengurusan baru ini, Gerindra Bangka Barat akan menjadi pemenang di 2024.

“Mari kita bangun bangsa kita dan bangun daerah kita dengan penuh semangat, saya yakin dengan performance baru ini, Partai Gerindra Bangka Barat akan menjadi pemenang di 2024. Selamat bekerja, selamat berupaya merebut hati rakyat. Semoga apa yang kita cita-citakan diberkahi Allah SWT,” katanya.

Ketua DPC Safri, SE., yang kembali dipercaya memimpin Partai Gerindra Kabupaten Bangka Barat mengungkapkan rasa syukur dan terimakasih atas kepercayaan yang diberikan kepada nya.

“Saya mengucapkan terima kasih kepada Ketua DPD Partai Gerinda Bangka Belitung atas kepercayaannya kepada saya untuk memimpin kembali Gerindra Bangka Barat periode 2022-2027, tentunya amanah ini akan kami perjuangkan untuk mencapai target yang ditelah diberikan. Inshaa Allah dengan kepengurusan DPC yang baru, kami siap menjadikan Gerindra Pemenang, Prabowo Presiden, Erzaldi 2 Periode,” pungkasnya.

Bagikan

Share on facebook
Facebook
Share on twitter
Twitter
Share on linkedin
LinkedIn
Share on whatsapp
WhatsApp
Share on telegram
Telegram
Share on email
Email

Berikan Komentar

Tinggalkan komentar

BERITA TERBARU

BERITA TERKAIT