Gerak Cepat! DPC Gerindra Pasbar Antarkan Bantuan Langsung untuk Korban Gempa

Gerak Cepat! DPC Gerindra Pasbar Antarkan Bantuan Langsung untuk Korban Gempa

PADANG, Fraksigerindra.idKetua DPC Partai Gerindra Pasaman Barat (Pasbar) H Maryanto mengomandoi langsung penyerahan bantuan untuk korban gempa di Pasbar, Jumat (25/2) siang. Tak tanggung-tanggung, sejumlah mobil sarat bantuan bergerak dari Kantor DPC menuju titik-titik korban bencana gempa.

“Sesuai arahan ketua DPD Gerindra Sumbar Andre Rosiade, kami telah mengantarkan bantuan ratusan nasi bungkus kepada korban terdampak gempa langsung. Mereka sangat berterima kasih, karena rumah yang roboh, dapur yang hancur dan makanan yang tidak ada lagi sebagai persediaan,” kata Maryanto usai menyerahkan bantuan di Kajai, Kecamatan Talamau, Pasbar.

Selain itu, kata Maryanto, DPC Gerindra Pasbar juga mengantarkan bantuan 280 kardus air mineral, 50 kardus makanan ringan, 90 kardus mia instan dan lainnya. Mereka menyerahkan tidak di satu titik, tapi disebar di sejumlah titik tempat korban masih belum tahu dimana mereka akan menginap.

“Kami sudah menyerahkan di 10 titik yang terkena bencana. DPC Gerindra juga menyiapkan posko di Kajai, Talamau. Kami juga menurunkan bantuan di Kantor Wali Nagari Aur Kuning, Jorong Padang Tujuh, Padang Buli-buli, Pinagar dan dusun-dusun langsung ke masyarakat,” katanya.

Bagikan

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Telegram
Email

Berikan Komentar

Tinggalkan komentar

BERITA TERBARU

BERITA TERKAIT