Gempa di Larantuka, Novita Wijayanti Minta BNPB Siaga

Lonjakan Covid-19, Novita Wijayanti: Pemerintah Harus Ambil Langkah Strategis dan Mendesak

JAKARTA, Fraksigerindra.id —  Anggota Komisi V DPR RI dari Fraksi Partai GerindraNovita Wijayanti yang bermitra dengan BMKG dan BNPB meminta kedua instansi untuk terus pantau keadaan terkini atas terjadinya gempa di Larantuka dengan kekuatan magnitudo 7,4 skala richter. Terutama kepada BNPB, Novita minta segera berikan dukungan terbaik untuk masyarakat terdampak.

“Turut berduka cita dan prihatin atas bencana gempa di Larantuka. Peringatan Tsunami-pun sudah dicabut. Semoga tidak ada korban jiwa dari bencana ini. Kepada BNPB, ini kerja keras akhir tahun dan tetap berikan yang terbaik untuk masyarakat. Tetap pantau seluruh wilayah terdampak”, ucap Novita.

Novita juga meminta kepada BNPB, untuk berkoordinasi dengan BPBD untuk menyiapkan fasilitas yang dibutuhkan masyarakat yang terdampak gempa di Larantuka.

“BNPB dan BPBD harus koordinasi untuk menyiapkan fasilitas untuk kebutuhan warga terdampak. Termasuk memperhatikan himbauan dari BMKG, mengingat masih ada potensi gempa susulan” tambah Novita.

Bagikan

Share on facebook
Facebook
Share on twitter
Twitter
Share on linkedin
LinkedIn
Share on whatsapp
WhatsApp
Share on telegram
Telegram
Share on email
Email

Berikan Komentar

Tinggalkan komentar

BERITA TERBARU

BERITA TERKAIT