Jumpai Konstituen, Novita Wijayanti Sosialisasikan 4 Pilar Kebangsaan

Jumpai Konstituen, Novita Wijayanti Sosialisasikan 4 Pilar Kebangsaan

BANYUMAS, Fraksigerindra.id — Anggota DPR/MPR RI Novita Wijayanti temui konstituennya di daerah pemilihan di Desa Karang Tengah, Kecamatan Cilongok, Kabupaten Banyumas

Dalam kesempatan tersebut, Novita Wijayanti yang didampingi oleh Tim Novita Center dan Pengurus DPC Partai Gerindra melakukan kegiatan sosialisasi 4 pilar kebangsaan di Balai Desa Karang Tengah tersebut, Senin (29/11)

Menurut Novita Wijayanti, 4 pilar kebangsaan perlu disosialisasikan di era disrupsi sosial dan ekonomi saat ini. “Di era modernisasi dan globalisasi saat ini, 4 pilar kebangsaan harus terus disosialisasikan kepada seluruh lapisan masyarakat. Apalagi era ini penuh disrupsi dimasyarakat, terutama akibat perkembangan teknologi yang begitu pesat. Jangan sampai kearifan lokal masyarakat pedesaan tergerus. Nah, 4 pilar ini adalah bentengnya”, terang Novita yang baru saja merayakan hari ulang tahunnya.

novita7

Dalam kegiatan tersebut, tim novita center juga turut membagikan bahan materi 4 pilar agar mudah dipelajari oleh masyarakat.

Novita Wijayanti juga berpesan kepada masyarakat Karang Tengah untuk tetap mensosialisasikan 4 pilar kebangsaan baik dirumah, ketetangga, dan lingkungan.

“Saya berharap, bapak-bapak dan ibu-ibu yang sudah berkenaan hadir untuk mempelajari, memahami dan kemudian mensosialisasikan pentingnya 4 pilar kebangsaan ini ditengah kehidupan bermasyarakat”, tutup Novita

Bagikan

Share on facebook
Facebook
Share on twitter
Twitter
Share on linkedin
LinkedIn
Share on whatsapp
WhatsApp
Share on telegram
Telegram
Share on email
Email

Berikan Komentar

Tinggalkan komentar

BERITA TERBARU

BERITA TERKAIT