Tingkatkan Kemampuan Kader, Gerindra Banten Gelar Pelatihan Design Konten Media Sosial

Tingkatkan Kemampuan Kader, Gerindra Banten Gelar Pelatihan Design Konten Media Sosial

SERANG, Fraksigerindra.id — DPD Gerindra Provinsi Banten mengadakan pelatihan Tim Media Sosial Gerindra di Sekretariat DPD Gerindra Banten,Graha Mahesa, Kecamatan Cipocok, Serang. Minggu, (19/12)

Sekretaris DPD Gerindra Banten Andra SoniĀ  mengatakan bahwa Pelatihan Desain Konten Media Sosial ini dalam rangka meningkatkan publikasi kegiatan gerindra kedepannya

“Tim Medsos Gerindra tujuan utamanya untuk menyampaikan kegiatan Bpk. H. Prabowo Subianto, Partai Gerindra, Anggota Legislatif Partai Gerindra, Kader-kader Gerindra lewat media sosial, agar perjuangan politik kader-kader Partai Gerindra tidak di klaim oleh pihak lain dan tersampaikan kepada masyarakat”. Ucap Ketua DPRD Provinsi Banten ini.

Pada kesempatan ini, Koordinator Tim Media Sosial Gerindra Provinsu Banten H. Turidi Susanto menuturkan, dengan adanya Media Sosial Gerindra minimal kita bisa menangkis isu-isu tidak benar terhadap Partai Gerindra.

“Saya ingin kawan-kawan Tim Media Sosial Partai Gerindra mampu menangkis serangan lewat isu-isu yang menjatuhkan marwah Partai GERINDRA, isu-isu yang menyerang pribadi pak prabowo, sehingga apa yg sudah kita perjuangkan untuk masyarakat tidak hilang karena isu tidak benar terhadap Partai Gerindra”. Harap H. Turidi Susanto

Dalam pelatihan TIM MEDSOS Partai Gerindra Provinsi Banten dari DPD, Kabupaten/Kota, Kecamatan berjumlah 155 peserta, yang mengundang pembicara dari DPP Gerindra Setyoko dan Fraksi Gerindra DPR RI Virgandhi.

Bagikan

Share on facebook
Facebook
Share on twitter
Twitter
Share on linkedin
LinkedIn
Share on whatsapp
WhatsApp
Share on telegram
Telegram
Share on email
Email

Berikan Komentar

Tinggalkan komentar

BERITA TERBARU

BERITA TERKAIT