Di Hadang Hujan, Habiburokhman tak gentar bagi sembako ke Warga Cawang

Di Hadang Hujan, Habiburokhman tak gentar bagi sembako ke Warga Cawang

JAKARTA, Fraksigerindra.id — Tak gentar, Anggota DPR RI Partai Gerindra Habiburokhman terus turun membantu warga. Kali ini dia rela basah-basahan menabrak hujan di wilayah Kelurahan Cawang Jakarta Timur sekitar pukul 16.00 sore pada Sabtu tanggal 20 November 2021.

Bersama Rombongan Pengurus DPC Gerindra Jakarta Timur, dia hadir dan datang ke tengah-tengah warga sekitar untuk menyerap aspirasi dan membawa Ratusan Paket Sembako untuk di bagikan.

Walaupun di iringi Hujan deras dan petir, semangat nya tidak redup untuk berkeliling menemui konstituen nya. Bahkan pada saat dia memberikan sambutan ada emak-emak relawan yang berteriak dari belakang, ” kita lanjutkan aja pak, baru hujan air ini ” teriakan tersebut disambut dengan teriakan semangat oleh Tim.

Di sela-sela pembagian Sembako dan menyapa warga, dia menyampaikan semoga pada saat memasuki musim hujan tahun ini di wilayah sekitar tidak mengalami kebanjiran.

Terakhir, bang habib sapaan akrab nya mengajak warga untuk berdoa agar Pandemi Covid 19 cepat berakhir dan mengingat kan agar jangan lupa tetap menjaga Protokol Kesehatan.

 

Bagikan

Share on facebook
Facebook
Share on twitter
Twitter
Share on linkedin
LinkedIn
Share on whatsapp
WhatsApp
Share on telegram
Telegram
Share on email
Email

Berikan Komentar

Tinggalkan komentar

BERITA TERBARU

BERITA TERKAIT