Daftarkan Gerindra ke KPU, Prabowo Subianto: Demokrasi adalah Pilihan Bangsa Indonesia

Daftarkan Gerindra ke KPU, Prabowo Subianto: Demokrasi adalah Pilihan Bangsa Indonesia

JAKARTA, Fraksigerindra.id — Demokrasi adalah pilihan yang diambil bangsa Indonesia ketika merdeka. Sehingga, menjalankan demokrasi adalah tanggung jawab bersama rakyat di tanah air.

Begitu dikatakan Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto saat mendaftarkan partainya sebagai peserta Pemilu Serentak 2024 ke Komisi Pemilihan Umum (KPU). Prabowo hadir bersama dengan Ketua Umum PKB Muhaimin Iskandar.

Sejumlah elite Partai Gerindra seperti Sekjen Partai Gerindra Ahmad Muzani dan Ketua Harian Sufmi Dasco Ahmad turut mendampingi.

“Kita mengetahui bersama bahwa demokrasi adalah pilihan bangsa Indonesia. Bentuk pemerintahan yang dikehendaki oleh rakyat kita adalah demokrasi,” kata Prabowo, Senin (8/8).

Menteri Pertahanan itu menyampaikan terima kasih kepada KPU yang telah bekerja keras dan bertanggung jawab atas pelaksanaan pemilu di Indonesia.

Dia memastikan, segala syarat dan prosedur untuk menjadi peserta pemilu telah dipenuhi untuk menjadi peserta pemilu termasuk Partai Gerindra.

“Karena itulah kami datang, semua ketentuan kami patuhi. Kalau ada kekurangan mohon dikoreksi, kami akan melaksanakan perbaikan bila perlu,” katanya.

Prabowo berpesan dan mengajak semua pihak untuk berkontestasi dalam pemilu dengan baik, mengadu gagasan, dan mengutamakan kepentingan rakyat di atas segalanya.

“Boleh kita berbeda partai tapi kita saudara semua. Semua adalah anak bangsa Indonesia. Partai Gerindra bertekad dan berkomitmen menjalankan tugas kontitusional dengan baik, ramah, sopan, bersahabat, dengan kekeluargaan,” jelasnya.

Sementara itu, Sekjen Gerindra Ahmad Muzani mengatakan, pendaftaran peserta Pemilu 2024 yang dipimpin langsung oleh Prabowo Subianto di KPU menunjukkan semangat dan komitmen untuk melaksanakan demokrasi dengan tertib, nyaman, dan bahagia.

“Semangat ini menunjukkan keseriusan Pak Prabowo dan Partai Gerindra untuk mengikuti Pemilu 2024 dengan riang gembira. Kami juga bertekad untuk mewujudkan Prabowo Presiden Gerindra Menang,” demikian Muzani.

Bagikan

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Telegram
Email

Berikan Komentar

Tinggalkan komentar

BERITA TERBARU

BERITA TERKAIT