Prabowo Subianto Ungkap Kode 8 saat Daftar ke KPU, Isyarat Presiden ke-8?

Prabowo Subianto Ungkap Kode 8 saat Daftar ke KPU, Isyarat Presiden ke-8?

JAKARTA, Fraksigerindra.id — Ketum Gerindra Prabowo Subianto memimpin rombongan parpolnya untuk mendaftarkan sebagai peserta Pemilu 2024 ke KPU, Senin (8/8). Dia mendapatkan isyarat tentang angka 8 dalam proses pendaftaran tersebut.

 

Prabowo bercerita, Gerindra menjadi parpol ke 17 yang mendaftar ke KPU. Kemudian, Prabowo meneken berkas pendaftaran parpol tepat Pukul 15.20 WIB.

 

“Kalau diperhatikan kok 1+17, tanggal 8, bulan 8, jam 15.20. Kok 8 terus yang keluar? Jangan-jangan sudah diatur,” jelas Prabowo saat tiba di KPU.

 

Seperti diketahui, panggilan akrab Prabowo adalah 08 saat masih menjadi prajurit Kopassus. Sementara dalam Pemilu 2024, akan memilih presiden RI ke 8.

 

Sementara itu, Prabowo mengatakan, kehadirannya di KPU sebagai bentuk tugas konstitusional untuk mendaftarkan parpol sebagai peserta pemilu.

 

Prabowo mengatakan, demokrasi adalah pilihan politik bangsa Indonesia. Bentuk pemerintahan yang dikehendaki rakyat adalah demokrasi. Kedaulatan di tangan rakyat. Kemudian bahwa rakyat yang menentukan melalui kekuasaan mereka melalui suara yang mereka akan berikan dan mereka tentukan.

 

“Karena itulah kita datang daftarkan diri melaksanakan tugas konstitusional kita ingin berbakti kepada negara dan bangsa, kita ingin ikut bertanggung jawab atas masa depan bangsa dan rakyat dan karena itu kami terima kasih kepada KPU,” jelas Prabowo

Bagikan

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Telegram
Email

Berikan Komentar

Tinggalkan komentar

BERITA TERBARU

BERITA TERKAIT