Akusisi Saham Mayoritas, Muhammad Rahul Sah Menjadi Presiden Club Pekanbaru Warrior FC

Akusisi Saham Mayoritas,  Muhammad Rahul Sah Menjadi Presiden Club Pekanbaru Warrior FC

PEKANBARU, Fraksigerindra.id —  Anggota DPR RI Muhammad Rahul resmi mengakuisisi saham mayoritas klub sepakbola Pekanbaru Warrior FC.

Ginda Burnama, selaku komisaris utama Pekanbaru Warrior yang lama mengatakan bahwa penyerahan saham mayoritas ini, merupakan upaya untuk memajukan Pekanbaru Warrior FC, komposisi yang di miliki Muhammad Rahul sebesar 60% , Andri 10%, akbar 5%, Andi OH 10%, dan satu rekan kita yang belum bisa hadir 5%. ginda berharap Muhammad Rahul bisa membawa Pekanbaru Warrior FC lolos ke liga 2 di musim kompetisi tahun ini.

Ketua DPD Partai Gerindra Provinsi Riau yang juga anggota DPR RI Komisi III itu, menjadi komisaris utama yang otomatis menjadi presiden klub yang bermarkas di Kota Pekanbaru tersebut.

Muhammad Rahul mengatakan, dengan mengakuisisi saham mayoritas Pekanbaru Warrior FC, dia berharap dapat memperbaiki Klub tersebut menjadi lebih baik dan bisa lolos ke Liga 2 di musim kompetisi mendatang.

“Dengan saya mengambil bersama teman-teman tentu waktu saya akan lebih banyak ke Pekanbaru, saya berharap ke depan bagaimana Pekanbaru Warrior ini bisa kita menangkan ke liga 3 Provinsi. Tapi cita-cita saya bagaimana Pekanbaru Warrior ini bisa Sampai ke liga 2”, ujarnya.

“Kita bisa mencapai kemenangan kalau kita kompak. Saya yakin ke depan kita makin kompak, makin solid bagaimana sepakbola yang akan kita pegang ini bisa Lebih besar dan bisa mendapatkan kejayaan”.

Bagikan

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Telegram
Email

Berikan Komentar

Tinggalkan komentar

BERITA TERBARU

BERITA TERKAIT