Adnan Taufiq Jemput Aspirasi Masyarakat Warga Pulogebang

Adnan Taufiq Jemput Aspirasi Masyarakat Warga Pulogebang

JAKARTA, Fraksigerindra.id — Dalam reses tahun 2022, Anggota Komisi C DPRD DKI Jakarta Fraksi Gerindra Adnan Taufiq, S Sos menyambangi Warga Pulogebang, di BKT Pulo Gebang RT 013/RW 03 Kelurahan Pulogebang Kecamatan Cakung Jakarta Timur, Selasa (1/3/2022).

Giat tersebut  dihadiri Tokoh Masyarakat Drs H Moh Shohib,  para ketua RT,  Tokoh Masyarakat Kelurahan Pulogebang, BKT RT 013 RW 03 dan lainnya.

“Potensi masyarakat di Pulogebang cukup besar karena masyarakatnya terlihat cukup kompak. Mudah-mudahan saya bisa terus memberikan support sehingga bisa berkembang ekonominya,” ujar Adnan Taufiq S Sos.

Reses ini untuk kegiatan rutin Anggota Dewan dalam rangka menyikapi inspirasi warga. Banyak aspirasi warga yang disampaikan tentunya untuk kemaslahatan kehidupan warga masyarakat.

adnab2

Contohnya warga masyarakat RW 01 RT 017 ada yang minta jembatan antar Rw01agar jalannya tidak memutar kalau mau sekolah, mau berangkat kerja lebih mudah.

Tentunya harus dirapatkan dahulu dengan instansi-instansi terkait bagaimana solusinya karena ini pengelolaan dekade dari PPCS bisa buat jembatan swadaya masyarakat atau dari CSHAR BUMN atau CSHAR IMB yang mana paling cepat paling baik.

“Tentunya itu harus di upayakan. Sebagian besar titik reses ini suara emak emak paling banyak tentang kelangkaan minyak goreng. Sudah koordinasi kepihak pihak terkait dengan PD Pasar Jaya,” ungkap Adnan Taufiq.

Tentunya, tambah Adnan Taufiq, S Sos berbagai masalah yang ada di lingkungan ini akan dikoordinasikan dengan dinas terkait supaya bisa diselesaikan dengan segera.

“Kita harus mematuhi prokes (3M) memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak,” terang Adnan Taufiq

Bagikan

Share on facebook
Facebook
Share on twitter
Twitter
Share on linkedin
LinkedIn
Share on whatsapp
WhatsApp
Share on telegram
Telegram
Share on email
Email

Berikan Komentar

Tinggalkan komentar

BERITA TERBARU

BERITA TERKAIT