Warga Cipinang Cempedak Kaget, Habiburokhman Bagi Sembako Malam-malam

Warga Cipinang Cempedak Kaget, Habiburokhman Bagi Sembako Malam-malam

JAKARTA, Fraksigerindra.id — Kehadiran Habiburokhman Anggota DPR RI dari Partai Gerindra pada malam Rabu 30 November 2021 sekitar pukul 19.40 WIB di dapilnya Jakarta Timur membuat warga sekitar Cipinang Cempedak kaget, karena tiba-tiba datang mendadak.

Kedatangan bang Habiburokhman bersama rombongan dari DPC Gerindra Jakarta Timur bukan sekedar jalan-jalan saja, tapi datang untuk menyapa sekaligus memberikan bantuan kepada warga yang saat ini sedang terkena dampak akibat Pandemi Covid 19.

Ratusan Paket Sembako dia bawa dan dibagikan langsung secara door to door kerumah warga sekitar Cipinang Cempedak, banyak warga yang kaget tiba-tiba di ketuk pintu rumahnya oleh dia dan tim relawan untuk membagikan paket sembako tersebut.

Disela-sela membagikan sembako dan menyapa warga, dia tidak lupa menyampaikan agar warga tetap waspada dan hati-hati, selanjutnya mengingatkan agar tetap menjaga Protokol Kesehatan serta menjaga kesehatan agar terhindar dari Covid 19 gelombang 3.

Lalu, bang habib pun meminta warga dan tim relawan yang ikut mendampingi nya untuk bersama-sama berdoa agar Pandemi Covid 19 cepat berlalu, agar semua warga senantiasa diberikan kesehatan dan keselamatan oleh ALLAH SWT serta semoga Ekonomi kita semua cepat kembali normal seperti semula.

Bagikan

Share on facebook
Facebook
Share on twitter
Twitter
Share on linkedin
LinkedIn
Share on whatsapp
WhatsApp
Share on telegram
Telegram
Share on email
Email

Berikan Komentar

Tinggalkan komentar

BERITA TERBARU

BERITA TERKAIT