Wakil Ketua DPR RI Sufmi Dasco Ahmad Salurkan Ribuan Paket Sembako Bagi Warga Tangsel

Wakil Ketua DPR RI Sufmi Dasco Ahmad Salurkan Ribuan Paket Sembako Bagi Warga Tangsel

TANGSEL, Fraksigerindra.id — Wakil Ketua DPR RI, Sufmi Dasco Ahmad menyalurkan ribuan paket sembako bagi masyarakat di Tangerang Selatan yang membutuhkan, beberapa waktu yang lalu.

Sedikitnya, terdapat sebanyak 1.500 paket yang dibagikan dalam kesempatan itu. Harapannya, tentu semata-mata untuk membantu dan meringankan beban masyarakat yang khususnya terdampak oleh masa serba sulit, pandemi Covid-19.

“Bantuan ini kami salurkan, semata-mata untuk meringankan beban masyarakat. Sebab selama pandemi Covid-19 ini, mereka lah yang mengalami dampak secara langsung. Semoga bantuan ini dapat bermanfaat bagi masyarakat Tangsel,” ujar Wakil Ketua DPR RI, Sufmi Dasco Ahmad, dalam rilisnya kepada fraksigerindra.id

Penyaluran paket sembako berlangsung begitu penuh antusias. Namun untuk mencegah penularan Covid-19, pembagian sembako dilakukan dengan tetap menerapkan aturan protokol kesehatan.

 

Pembagian sembako bagi ribuan masyarakat Tangsel ini, dilakukan langsung oleh Sekjen DPC Gerindra Tangsel, Yudi Budi Wibowo.

“Alhamdulillah, pembagian sembako berjalan dengan lancar dan tertib,” ujarnya.

 

Mewakili Sufmi Dasco saat menyalurkan bantuan, Anggota DPRD Provinsi Banten ini menjelaskan, pembagian sembako ini ditujukan kepada masyarakat yang terkena dampak langsung pandemi.

“Kemudian juga bagi masyarakat yang secara ekonomi membutuhkan bantuan dan uluran tangan. Pak Dasco berharap dengan adanya bantuan sembako ini dapat bermanfaat dan meringankan beban masyarakat di tengah perjuangan menuju kebangkitan ekonomi,” terangnya.

 

Kegiatan ini juga, merupakan bukti komitmen Partai Gerindra untuk terus senantiasa hadir dan bersama masyarakat, baik dalam suka ataupun duka.

“Pembagian sembako ini dibagi berdasarkan 4 kelompok, alasannya tentu untuk mengurangi kerumunan dan menjaga ketertiban pada saat antrian tersebut berlangsung,” tandasnya.

Bagikan

Share on facebook
Facebook
Share on twitter
Twitter
Share on linkedin
LinkedIn
Share on whatsapp
WhatsApp
Share on telegram
Telegram
Share on email
Email

Berikan Komentar

Tinggalkan komentar

BERITA TERBARU

BERITA TERKAIT