Telpon Polda Sumsel, Sufmi Dasco: Gerindra Minta Proses Kasus Sukri Zen Pukuli Wanita

Telpon Polda Sumsel, Sufmi Dasco: Gerindra Minta Proses Kasus Sukri Zen Pukuli Wanita

JAKARTA, Fraksigerindra.idAnggota DPRD Palembang Fraksi Partai Gerindra Sukri Zen terekam memukuli wanita dalam video viral di media sosial. Ketua Harian Partai Gerindra Sufmi Dasco Ahmad menyatakan pihaknya sudah menghubungi Polda Sumsel untuk memproses kasus yang menjerat kadernya itu.

“Kami telah menghubungi Kepolisian Daerah Sumatera Selatan untuk memproses perkara tersebut. Apabila memang ada unsur pidana segera tetapkan pasal pidana. Kami dari Partai Gerindra tidak akan menghalang-halangi proses hukum yang akan dilakukan Polda Sumatera Selatan,” kata Dasco Kamis (25/8)

Dasco menyatakan internal Partai Gerindra juga akan memproses Anggota DPRD Palembang Fraksi Partai Gerindra Sukri Zen lewat Mahkamah Partai. Gerindra menegaskan tidak akan segan-segan mengambil tindakan tegas dalam kasus ini.

“Pada hari Jumat, yang bersangkutan akan diperiksa oleh Mahkamah Kehormatan Partai yang akan memeriksa perilaku atau pelanggaran etika atau dugaan pelanggaran etika yang dilakukan oleh yang bersangkutan,” kata Dasco.

“Dan kami tidak akan segan-segan melakukan tindakan yang tegas terhadap kader yang melanggar etik serta merusak nama baik partai,” imbuh Wakil Ketua DPR RI

Bagikan

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Telegram
Email

Berikan Komentar

Tinggalkan komentar

BERITA TERBARU

BERITA TERKAIT