Sutan Adil Hendra Tegaskan HUT Kemerdekaan Harus Diwarnai Optimisme Selesaikan Pademi

Sutan Adil Hendra Tegaskan HUT Kemerdekaan Harus Diwarnai Optimisme Selesaikan Pademi

JAMBI, Fraksigerindra.id — Makna Hari Kemerdekan ke-76, bagi Ketua DPD Partai Gerindra Provinsi Jambi Dr. Ir. H.A.R. Sutan Adil Hendra, MM (SAH) harus diwarnai optimisme bangsa untuk bangkit menyelesaikan pandemi COVID-19.

Hal ini disampaikan Anggota Komisi IX DPR RI itu ketika melakukan refleksi Dirgahayu Kemerdekaan RI ke 76 di Jambi (16/8) kemarin.

“Saya memaknai kemerdekaan tahun ini sebagai semangat untuk Indonesia bangkit, yang diwarnai optimisme untuk berjuang bersama menyelesaikan pandemi COVID-19,” ungkap Anggota Fraksi Partai Gerindra DPR RI tersebut.

Menurut legislator yang dijuluki Bapak Beasiswa Jambi itu, Bangsa Indonesia dapat terbebas dari pandemi COVID-19 dan terwujudnya harapan Bangsa Indonesia untuk menjadi negara maju, dengan terus mengobarkan semangat kemerdekaan yang tidak kenal lelah dalam membangun bangsa.
Menurut SAH, peringatan HUT Ke-76 RI di tengah pandemi COVID-19 dapat diisi dengan saling mengimplementasikan nilai-nilai Pancasila dalam kehidupan keseharian.

Selain itu, SAH berharap seluruh lapisan masyarakat Indonesia dapat berdoa agar Bangsa Indonesia dapat normal kembali sehingga ekonomi dapat bangkit, hidup normal dan masyarakat sejahtera, dengan mensukseskan vaksin Covid-19, sebagai titik balik kebangkitan ekonomi dan nasionalisme, pungkasnya.

Bagikan

Share on facebook
Facebook
Share on twitter
Twitter
Share on linkedin
LinkedIn
Share on whatsapp
WhatsApp
Share on telegram
Telegram
Share on email
Email

Berikan Komentar

Tinggalkan komentar

BERITA TERBARU

BERITA TERKAIT