Subarna Bersama PIRA Kota Tasikmalaya Santuni Anak Yatim

Subarna Bersama PIRA Kota Tasikmalaya Santuni Anak Yatim

TASIKMALAYA, Fraksigerindra.idAnggota Fraksi Gerindra DPR RI H. Subarna, SE, M. Si bersama Pengurus Cabang (PC) Perempuan Indonesia Raya (PIRA) Kota Tasikmalaya menggelar bakti sosial berupa pembagian ratusan nasi kotak dan takjil serta santuanuntuk Anak- Anak Yatim di kawasan jalan Moh. Hatta No 187 dan sekitarnya, Senin, 10 Mei 2021.

Dalam Kegiatan ini, Politisi Gerindra ini melakukan berdialog dengan warga yang ditemui dan meminta kepada warga untuk mematuhi protokol kesehatan dengan menerapkan 5M, menjaga jarak, memakai masker, mencuci tangan, menghindari kerumunan dan mengurangi mobilitas.

Anggota Komisi VII DPR RI ini pun mendorong PIRA untuk eksis dan terus berusaha berbuat sesuatu yang bermanfaat untuk masyarakat. Dengan begitu, keberadaan Gerindra tetap dirasakan, apalagi di masa pandemi Covid-19 saat ini.

subarna 2

Selain itu, pada acara bertajuk “PIRA Berbagi” Itu mereka juga memberikan santunan bagi puluhan anak yatim, jompo di sekitar kantor sekretariat PIRA.  Sejumlah titik didatangi tim yang dipimpin Ketua PC PIRA, Reyna NM dan sejumlah pengurus organisasi sayap Partai Gerindra itu.

“Ini merupakan agenda  rutin tiga bulanan yang jadi program kerja PIRA. Jumlah takjil dan nasi kotak kini jadi lebih banyak karena ada dukungan dari anggota Fraksi Gerindra Kang H. Subarna yang kebetulan punya program serupa,” kata Reyna.

Disamping abang becak, target sasaran penerima takjil, nasi kotak itu meliputi sejumlah segmen seperti petugas parkir, pemulung, serta pejalan kaki di seputaran Kota Tasik mulai dari jalan Moh. Hatta, Hz. Mustofa, BKR, Dadaha dan lainnya.

Jumlah takjil dan nasi kotak yang didistribusikan sendiri mencapai 300 dan uang sebanyak 150 amplop.

Mereka yang menerima nasi kotak dan takjil begitu bahagia sekali. Mereka tak menyangka, tim PIRA dan anggota DPR RI mau turun ke lapangan dan membagi-bagikan nasi bungkus.

“Alhamdulillah, terima kasih pak, bu, semoga diberkahi Allah. Terima kasih Partai Gerindra, terima kasih Pak Subarna,” kata Wawan dari Paguyuban Becak Gotong Royong Tasikmalaya.

Bagikan

Share on facebook
Facebook
Share on twitter
Twitter
Share on linkedin
LinkedIn
Share on whatsapp
WhatsApp
Share on telegram
Telegram
Share on email
Email

Berikan Komentar

Tinggalkan komentar

BERITA TERBARU

BERITA TERKAIT