Sri Meliyana Salurkan Bantuan untuk Ibu Hamil dan Balita di Merapi Selatan

Sri Meliyana Salurkan Bantuan untuk Ibu Hamil dan Balita di Merapi Selatan

LAHAT, Fraksigerindra.id — Anggota Komisi IX DPR-RI, Fraksi Partai Gerindra dari Dapil Sumsel II, Ir. Hj. Sri Meliyana kembali memberikan kontribusi bidang kesehatan di Kabupaten Lahat. Pada hari ini, Selasa (07/12) Sri Meliyana menyalurkan bantuan biskuit makanan tambahan untuk ibu hamil dan balita yang di 9 desa di Kecamatan Merapi Selatan, Kabupaten Lahat.

Kegiatan penyerahan bantuan tersebut dilangsungkan di Hotel Cendrawasih Kelurahan Pasar Lama dengan dihadiri langsung oleh Ketua Posyandu dari 9 desa di Kecamatan Merapi Selatan. Sementara Sri Meliyana, diwakili oleh staff ahlinya untuk wilayah Kabupaten Lahat, Indra Sya’i.

Melalui Indra Sya’i, Sri Meliyana menyampaikan bahwa bantuan yang diserahkan hari ini merupakan sebagai wujud upaya menumbuhkembangkan anak-anak agar menjadi sehat dan terbebas dari stunting.

 

“Ada sebanyak 940 balita dan 79 ibu hamil yang terdata dari 9 desa di Kecamatan Merapi Selatan yang mendapatkan bantuan hari ini. Bantuan diterima langsung oleh Ketua Posyandu setiap desa. Kita harapkan, dengan adanya makanan tambahan bagi ibu hamil dan balita ini tumbuh anak-anak yang sehat, cerdas, dan terbebas dari stunting, khususnya di area Merapi Selatan,” ujarnya saat dibincangi.

Mewakili para Ketua Posyandu yang menerima bantuan hari ini, Hirayati, mengucapkan terima kasih atas kepedulian Sri Meliyana sebagai anggota DPR-RI.

“Kami mengucapkan terima kasih kepada Ibu Sri Meliyana. Meskipun bertempat di jauh, tapi beliau tidak pernah melupakan kami di desa-desa sebagaimana yang dilakukannya sewaktu di Komisi X DPR-RI dahulu. Adanya bantuan ini akan sangat berarti bagi para ibu hamil dan balita di desa kami. Sekali lagi terima kasih, salam sehat dari kami semua di Merapi Selatan untuk Buk Sri Meliyana,” ucapnya penuh haru.

Bagikan

Share on facebook
Facebook
Share on twitter
Twitter
Share on linkedin
LinkedIn
Share on whatsapp
WhatsApp
Share on telegram
Telegram
Share on email
Email

Berikan Komentar

Tinggalkan komentar

BERITA TERBARU

BERITA TERKAIT