JAKARTA, Fraksigerindra.id — Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) Kabupaten Bekasi Dapil VII , menggelar konsolidasi untuk memenangkan Prabowo Subianto pada Pilpres 2024, Minggu (25/6). Sekitar  2.500 kader dan pengurus partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) dari Kecamatan Cikarang Utara, Cikarang Timur, dan Cikarang Selatan menghadiri konsolidasi ini.

“Konsolidasi ini untuk memperkuat suara Ketua Umum, Bapak Prabowo Subianto menuju RI Satu (Presiden),” kata Ketua Dewan Pimpinan Cabang Partai Gerindra Kabupaten Bekasi, Aria Dwi Nugraha, di Cikarang, Minggu,25 Juni 2023.

Aria mengatakan, konsolidasi ini bertujuan untuk memperkuat suara Prabowo Subianto dalam kontestasi Pilpres 2024. Serta menguatkan ikatan kader Partai Gerindra Kabupaten Bekasi dan mendongkrak semangat kader Partai Gerindra Kabupaten Bekasi menuju Pilpres dan Pileg 2024.

“Kami mengapresiasi kepada seluruh kader serta pengurus dari tingkat DPC, DPD sampai DPP dan para seluruh calon legislatif (Caleg) DPRD Kabupaten Bekasi, caleg DPRD Provinsi Jawa Barat, dan caleg DPR RI yang telah mensukseskan konsolidasi ini,” tuturnya.

Dia berharap, usai konsolidasi ini, kader-kader Partai Gerindra dapat langsung turun guna menyakinkan masyarakat untuk memilih Partai Gerindra dan Prabowo Subianto pada Pemilu 2024.

“Kami berharap dalam konsolidasi ini semoga seluruh kader Partai Gerindra langsung terjun ke masyarakat, membawa suara Pak Prabowo Subianto menjadi Presiden Republik Indonesia 2024 dan memenangkan Partai Gerindra,” pungkasnya

Show Comments (0)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *