Reses DPR RI, Ade Rizki Pratama Beri Santunan Untuk Anak Yatim Piatu di Kota Bukittinggi

Reses DPR RI, Ade Rizki Pratama Beri Santunan Untuk Anak Yatim Piatu di Kota Bukittinggi

BUKITTINGGI, Fraksigerindra.id — Anggota DPR RI dari fraksi Partai Gerindra Ade Rizki Pratama memberikan santunan Sebanyak 83 anak yatim dan piatu di Pesantren H. Muhammad Nadis dan warga sekitar  di Kelurahan Gulai Bancah, Kota Bukittinggi, pada hari Selasa, 4 Mei 2021.

Anggota Komisi IX DPR RI ini mengatakan bahwa kegiatan ini merupakan kegiatan rutin yang selalu dilakukan setiap tahun di bulan suci ramadhan dan pihaknya berharap mudah-mudahan ini bisa bermanfaat dan semoga adik-adik

“Alhamdulilah kegiatan ini berjalan dengan rutin setiap tahun dan semoga bermanfaat untuk adik-adik sekalian”, ujarnya

Dalam kesempatan yang sama, Pengurus Masjid Raudhatul Jannah Ustadz Yasril Rahmadian mengatakan bahwa Politisi Gerindra ini setiap bulan suci ramdhan rutin memberikan santuan kepada anak yatim piatu dan warga sekitar yang ada

“Kegiatan ini rutin dilakukan oleh Bapak Ade Rizki Pratama, pada bulan suci Ramadhan dalam rangka berbagi rezeki kepada saudara-saudara kita yang membutuhkan. Sebanyak 83 anak yatim dan piatu yang ada di Pesantren H. Muhammad Nadis dan dari warga sekitar mendapat santunan dalam bentuk uang tunai,” ujarnya.

Lanjut Ustadz Yasril, sebenarnya kegiatan tersebut sudah berlangsung beberapa hari lalu di Masjid Raudhatul Jannah, Gulai Bancah yang dihadiri oleh pengurus masjid dan Bapak Ade Rizki Pratama. Terkait berapa jumlah santunan yang diberikan, tentunya hanya Bapak Ade Rizki yang mengetahui.

“Pada saat penyerahan santunan, Bapak Ade Rizki sempat mengatakan mudah-mudahan ini bisa bermanfaat dan semoga adik-adik kita dapat menjalankan ibadah puasa dengan khusuk di bulan Ramadhan ini,” tutup Ustadz Yasril.

Bagikan

Share on facebook
Facebook
Share on twitter
Twitter
Share on linkedin
LinkedIn
Share on whatsapp
WhatsApp
Share on telegram
Telegram
Share on email
Email

Berikan Komentar

Tinggalkan komentar

BERITA TERBARU

BERITA TERKAIT