Rachel Maryam Dorong Pemerintah Percepat Vaksinasi untuk Masyarakat Indonesia

Rachel Maryam Sambut Baik Wacana Satu Data Kependudukan Terintegrasi

JAKARTA, Fraksigerindra.id — Anggota Komisi I DPR RI  Rachel Maryam Sayidina  menyampaikan himbauan kepada seluruh masyarakat agar tetap menjaga kesehatan dengan mendisiplinkan diri menerapkan protokol kesehatan.

“Kepada seluruh masyarakat terkhusus Kabupaten Bandung dan Bandung Barat agar selalu menjaga kesehatan dengan tentunya menjaga kedisiplinan diri, patuhi protokol kesehatan. Apalagi hingga saat ini kasus penyebaran corona virus terkhusus di Bandung raya telah mencapai 1,94 juta jiwa,” ungkapnya saat ditemui suarapantau.com.

Legislator Gerindra itu juga mendorong pemerintah agar segera melakukan percepatan vaksinasi untuk seluruh masyarakat Indonesia.

“Kita ketahui bersama angka vaksinasi belum mencapai 100 persen, maka dari itu saya mendorong pemerintah untuk segera melakukan percepatan vaksinasi kepada seluruh rakyat Indonesia, tentunya kita ingin covid ini berakhir dan aktifitas dapat kembali normal,”ungkapnya.

Sebelumnya, beberapa anggota Komisi I hingga staf terpapar Covid-19. Sehingga Komisi I DPR RI memutuskan melakukan lockdown dalam beberapa hari ke depan

Bagikan

Share on facebook
Facebook
Share on twitter
Twitter
Share on linkedin
LinkedIn
Share on whatsapp
WhatsApp
Share on telegram
Telegram
Share on email
Email

Berikan Komentar

Tinggalkan komentar

BERITA TERBARU

BERITA TERKAIT