Prabowo Sapa dan Cium Tangan Istri Gus Dur Usai Hadiri Sidang Tahunan MPR

Prabowo Sapa dan Cium Tangan Istri Gus Dur Usai Hadiri Sidang Tahunan MPR

JAKARTA, Fraksigerindra.id — Menteri Pertahanan RI (Menhan) Prabowo Subianto menemui istri Presiden RI ke-4 Abdurrahman Wahid atau Gus Dur, Sinta Nuriyah Wahid usai menghadiri acara Sidang Tahunan MPR RI di Gedung Kura-Kura, Senayan, Jakarta, Rabu (16/7).

Prabowo yang mengenakan setelah jas dan berpeci hitam itu nampak jalan berdampingan dengan Sinta yang mengenakan kebaya merah dan berkerudung pink. Sementara, anak Sinta, Yenny Wahid mengenakan kebaya merah muda berkerudung oranye.

Dalam kesempatan ini, ketiganya juga terlihat berbincang singkat dengan menampilkan raut wajah yang riang gembira hingga memantik awak media yang bertanya-tanya hal apa saja yang dibahas antara Prabowo, Sinta dan Yenny Wahid.

“Mbak Yenny, Mba Yenny diskusi apa saja sama Pak Prabowo?” tanya salah seorang awak media.

“Mau ketemu,” jawab singkat Yenny.

Di akhir pertemuan dan perbincangan singkatnya itu, Prabowo juga nampak mengantar Istri Gus Dur hingga menuju ke mobilnya.

Prabowo tampak sungkem dan mencium tangan Sinta usai keluar dari Gedung Nusantara menuju mobil. Prabowo tampak menjongkokan badan saat hendak bersalaman dan mencium tangan Sinta.

Bagikan

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Telegram
Email

BERITATERKAIT

Berikan Komentar

Tinggalkan komentar

BERITA TERBARU

BERITA TERKAIT