Peduli Banjir, Ketua DPD Gerindra Kalbar dan DPC Gerindra Sanggau Turun Langsung Serahkan Bantuan

Peduli Banjir, Ketua DPD Gerindra Kalbar dan DPC Gerindra Sanggau Turun Langsung Serahkan Bantuan

SANGGAU, Fraksigerindra.id DPD Partai Gerindra Kalbar dan DPC Gerindra Sanggau menyerahkan bantuan kepada warga terdampak banjir Desa Semuntai, Desa Inggis dan Desa Kawat di Kabupaten Sanggau, Kalbar, Jumat 12 November 2021. Bantuan yang diberikan berupa 300 karung beras dan 300 dus mie instan.

Bantuan diserahkan langsung Ketua DPD Gerindra Kalbar, Yuliansyah bersama Ketua DPC Gerindra Kabupaten Sanggau, Robby Sugianto, Anggota DPRD Provinsi Kalbar Fraksi Gerindra, dan pengurus DPC Gerindra Sanggau.

“Bantuan itu dalam rangka meringankan beban masyarakat terdampak banjir. dan bantuan yang diberikan itu adalah dari DPD Gerindra Kalbar, kemudian juga bantuan dari DPC Gerindra Sanggau dengan dana urunan dari seluruh Kader partai. Di Desa Inggis, Desa Semuntai, dan Desa Kawat kami diterima Kades nya langsung,”kata Ketua DPC Gerindra Kabupaten Sanggau, Robby Sugianto melalui telpon selulernya, Sabtu 13 November 2021.

Dalam kesempatan itu juga, Anggota DPRD Sanggau itu berpesan kepada masyarakat agar tetap waspada ditengah kondisi banjir ini.

“Kami juga memberikan support bagi masyarakat yang terdampak banjir agar tetap semangat dalam menghadapi musibah banjir ini. dan kami berdoa agar musibah banjir ini bisa segera selesai atau segera hilang dari Kabupaten Sanggau,”ujarnya.

Lanjutnya, Ini adalah bentuk kepedulian dari Gerindra untuk hadir ditengah kesulitan masyarakat yang terkena banjir.

“Dan sesuai dengan instruksi dari Pusat, Pak Prabowo bahwa jika ada masyarakat yang dalam kesulitan, Kader-kader partai harus tanggap. Puji Tuhan kegiatannya berjalan dengan baik, dan bantuan sudah disalurkan ke Desa masing-masing. Itu juga sebenarnya ada permintaan khusus dari Desa tersebut, dan ada juga kader-kader Gerindra disana yang mengalami banjir,”tuturnya.

Dalam kesempatan itu kata Robby, Ketua DPD Partai Gerindra Kalbar Yuliansyah berpesan agar masyarakat yang terdampak banjir tetap semangat, dan tetap waspada.

“Berdoa agar musibah banjir ini bisa segera selesai dan berlalu. Gerindra memberikan apa yang bisa kami berikan, di Kabupaten Sanggau ini diberikan 300 dus mie instan dan 300 karung beras,”jelasnya.

Selain itu lanjutnya, Yuliansyah juga berharap agar bantuan tersebut bisa meringankan beban masyarakat yang terdampak banjir.

“Kemudian beliau juga berpesan agar Kader-kader partai Gerindra bisa turun ditengah-tengah situasi dan kondisi yang sedang dialami masyarakat terutama pada saat mengalami musibah,”ujarnya.

“Gerindra tidak akan ada apa-apanya tanpa masyarakat, dan tanpa masyarakat Gerindra juga tidak bisa menjadi apa-apa. Intinya adalah dukungan dari masyarakat yang membuat Gerindra bisa eksis, dan ini saatnya Gerindra turun ditengah-tengah masyarakat untuk membantu masyarakat yang mengalami musibah,”tambahnya.

Kemudian juga, Yuliansyah mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang selama ini juga berjuang, berusaha untuk meringankan beban masyarakat yang terdampak banjir.

Bagikan

Share on facebook
Facebook
Share on twitter
Twitter
Share on linkedin
LinkedIn
Share on whatsapp
WhatsApp
Share on telegram
Telegram
Share on email
Email

Berikan Komentar

Tinggalkan komentar

BERITA TERBARU

BERITA TERKAIT