QATAR, Fraksigerindra.id — Menteri Pertahanan (RI) Prabowo Subianto menyaksikan laga pertandingan persahabatan Tim Sepak Bola U-17 Persib melawan Tim Anak-Anak Muda Indonesia di Aspire Academy, Qatar (31/5).

Kedatangan Prabowo di Aspire Academy menjadi sorotan dan disambut meriah oleh anak muda Indonesia dan juga emak-emak yang berada di Qatar.

Prabowo yang baru saja datang mengenakan pakaian safari dan bertopi cokelat langsung diserbu untuk dimintai foto dan bersalaman.

“Sehat Pak?” ucap seorang warga RI di Qatar kepada Prabowo.

“Pak, pengen salaman.” lanjut sahutan Emak-Emak yang berlari menghampiri Prabowo saat tiba di Aspire Academy

Prabowo pun menyambut antusiasme mereka dengan bersalaman dan sapaan senyum simpul ramah.

“Bukti nih bukti, Pak Ketua hadir di sini!” teriak salah seorang Bapak-Bapak yang menyerukan kehadiran langsung Prabowo di Aspire Academy.

Kehadiran Prabowo di Aspire Academy Qatar adalah untuk menengok Tim Persib U-17 yang ia kirim ke sekolah sepak bola terbaik dunia itu setelah memenangkan Nusantara Open 2022.

Prabowo pun sangat menikmati menonton laga pertandingan persahabatan antara Tim Persib U-17 dan Tim Anak Muda Indonesia yang berlaga di Aspire Academy didampingi oleh Coach Indra Sjafrie.

Tak lupa, di akhir pertandingan persahabatan Prabowo juga menghampiri dan memberikan semangat terhadap seluruh tim yang bertanding.

Show Comments (0)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *