Nurzahedi: Gerindra Terus Mendorong Subsidi Energi Tepat Sasar

Nurzahedi: Gerindra Terus Mendorong Subsidi Energi Tepat Sasar

PEKANBARU, Fraksigerindra.id — Anggota DPR RI dari Fraksi Gerindra Nurzahedi melakukan Sosialisasi Kebijakan Untuk Konsumen bersama BPH Migas, Minggu 16 April 2023. Kegiatan ini dihadiri juga¬† Anggota Komisioner BPH Migas, Anggota DPRD Provinsi Riau dari Fraksi Partai Gerindra Muhammad Aulia dan Nurzafri.

Dalam kesempatan ini Nurzahedi alias Eddy Tanjung menyampaikan bahwa kegiatan Sosialisasi Kebijakan Untuk Konsumen Pengguna di Provinsi Riau, merupakan program yang bertujuan memberikan informasi kepada masyarakat tentang tugas, fungsi dan peran BPH Migas. Termasuk juga melakukan sosialisasi kebijakan-kebijakan yang harus diketahui oleh masyarakat yang berkaitan dengan BBM dan Gas.

“Sosialisasi Kebijakan Untuk Konsumen Pengguna di Provinsi Riau ini penting dilaksanakan agar memberikan edukasi dan informasi kepada masyarakat tentang tugas BPH Migas, termasuk juga kebijakan-kebijakan disektor BBM dan Gas,” jelas Nurzahedi.

Nurzahedi menjelaskan lagi bahwa Partai Gerindra terus mendorong agar subsidi energi tepat sasar.

“Tujuan Partai Gerindra mendorong direalisasikannya subsidi kepada masyarakat miskin atau masyarakat yang berhak menerima, agar dapat memperoleh kesempatan yang sama untuk meningkatkan taraf perekonomian keluarga. Dengan memperoleh kesempatan yang sama di sektor energi dalam hal ini BBM, listrik dan gas, maka dengan sendirinya juga akan berdampak positif bagi kemajuan bangsa dan negara,” ungkap Nurzahedi.

 

Bagikan

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Telegram
Email

BERITATERKAIT

Berikan Komentar

Tinggalkan komentar

BERITA TERBARU

BERITA TERKAIT