Kunjungan Kerja Perorangan Sekali Setahun, Sutan Adil Hendra Tebar Kepedulian untuk Masyarakat Jambi

Kunjungan Kerja Perorangan Sekali Setahun, Sutan Adil Hendra Tebar Kepedulian untuk Masyarakat Jambi

JAMBI, Fraksigerindra.id — Kunjungan Kerja Perorangan Sekali Setahun merupakan salah satu bentuk layanan dan pengabdian seorang Anggota DPR RI di  daerah pemilihannya. Seperti yang dilakukan Anggota DPR RI Fraksi Partai Gerindra Dr. Ir. H. A.R. Sutan Adil Hendra, MM atau SAH pada tanggal 7 – 11 Mei 2021.

“Kunjungan Kerja Perorangan Sekali Setahun bisa di ambil diluar waktu reses ataupun pada masa sidang, kapan di pandang perlu bisa dilakukan kunjungan, sehingga ini merupakan fasilitas khusus untuk melayani masyarakat dan daerah pemilihan,” ungkap Ketua DPD Gerinara Provinsi Jambi tersebut (9/5) kemarin.

Dalam tahun ini, SAH mengaku dirinya sengaja mengambil kunjungan ini di jelang lebaran Idul Fitri sekalian untuk bersilahturahmi dan berbagi dengan masyarakat di Jambi.

“Kunjungan kerja itu dalam kacamata hubungan sesama manusia sama dengan melakukan silahturahmi mengunjungi masyarakat, berdialog ataupun melakukan pengawasan pembangunan, sekaligus berbagi untuk masyarakat dalam bentuk sembako kepada anak yatim piatu, masyarakat tidak mampu, pejuang kebersihan, porter bandara, hingga petani,” jelasnya

Sehingga dalam  kunjungan kerja ini SAH mengatakan dirinya telah mempersiapkan rangkaian kegiatan baik itu dalam bentuk dialog, temu konstituen, edukasi publik hingga peninjauan ke lapangan terkait dengan fungsi pengawasan yang disesuaikan dengan situasi Pandemi Covid- 19 saat ini.

Senada dengan hal tersebut, Narwanto Tenaga Ahli SAH mengatakan kunjungan kerja sekali setahun ini akan lebih fokus melihat kondisi sosial ekonomi masyarakat dalam menjalani moment puasa dan menyambut Idul Fitri dalam bentuk membantu sembako pada masyarakat kurang mampu yang terdampak pandemi, pungkasnya

Bagikan

Share on facebook
Facebook
Share on twitter
Twitter
Share on linkedin
LinkedIn
Share on whatsapp
WhatsApp
Share on telegram
Telegram
Share on email
Email

Berikan Komentar

Tinggalkan komentar

BERITA TERBARU

BERITA TERKAIT