Kunjungan ke Bandung, Jokowi Prabowo Kompak Selfie Bareng Karyawan PT Pindad

Kunjungan ke Bandung, Jokowi Prabowo Kompak Selfie Bareng Karyawan PT Pindad

JAKARTA, Fraksigerindra.id — Menteri Pertahanan Prabowo Subianto nampak selfie bersama Presiden Joko Widodo (Jokowi) dan para karyawan PT Pindad, Bandung, Selasa (19/9).

Dalam momen tersebut, Jokowi dan Prabowo yang kompak mengenakan baju kemeja putih panjang, berdiri di depan barisan para karyawan PT Pindad.

Jokowi pun memegang ponsel dengan tangannya dan mengarahkannya ke atas agar Prabowo yang disamping dirinya masuk dalam frame kamera, kemudian Jokowi pun berpose dengan melambaikan tangannya.

Pada kunjungan ke PT Pindad, Prabowo menemani Jokowi meninjau fasilitas produksi alat berat, kendaraan khusus serta produk unggulan pertahanan dan industrial lainnya.

“Kalau saat lalu kita meninjau yang di Turen, Malang, untuk peluru dan amunisi. Sekarang kita melihat di sini yang berkaitan dengan kendaraan tempur,” kata Jokowi.

Ia mengatakan, PT Pindad mengalami perkembangan yang cepat dan kemajuan dari hasil produksinya sangat bagus. “Beberapa waktu lalu kita tinjau yang di Turen, Malang, yang produksi peluru dan amunisi. Sekarang kita lihat di sini (produksi) kendaraan tempur. Saya melihat cepat sekali,”¬†ujarnya.

Bagikan

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Telegram
Email

BERITATERKAIT

Berikan Komentar

Tinggalkan komentar

BERITA TERBARU

BERITA TERKAIT