Berbagi Kebaikan, Bang Habiburokhman Lanjut Safari Ramadhan dan Serap Aspirasi Warga Jaktim

Berbagi Kebaikan, Bang Habiburokhman Lanjut Safari Ramadhan dan Serap Aspirasi Warga Jaktim

JAKARTA, Fraksigerindra.id — Sepertinya tak pernah ada kata lelah dalam memperjuangkan rakyat bagi seorang Habiburokhman, Anggota DPR RI Fraksi Gerindra dari Dapil DKI Jakarta I (Jakarta Timur). Bahkan saat Ramadhan ini, dia kian menggencarkan berbagai kegiatan positif seperti Lomba MTQ, Lomba Qasidah hingga Safari Ramadhan yang direncanakan berlangsung di puluhan titik.

“Di bulan Ramadhan sekarang, selain membagikan bantuan ribuan paket sembako dan santunan anak yatim, Bang Habiburokhman juga membagikan hadiah kepada pemenang Lomba MTQ (membaca Al Qur’an) dan Lomba Qasidah yang bertotal Rp 56 juta, dengan cara mengirimkan video peserta ke Twitter @habiburokhman,” ujar keterangan tertulis dari DPC Gerindra Jakarta Timur yang diterima redaksi beberapa saat lalu.

Bertempat di Kelurahan Utan Kayu Utara, Kecamatan Matraman, Habiburokhman dengan didampingi Anggota DPRD DKI Jakarta Fraksi Gerindra Adnani Taufiq dan Ketua DPC Gerindra Jakarta Timur Ali Lubis kembali menggelar kunjungan untuk berbagi sembako, mengetuk pintu rumah dan menyerap aspirasi warga, Minggu (25/4/2021).

habib jkt 2

 

“Tetap disiplin taati protokol kesehatan melawan Covid19, dan perkuat solidaritas gotongroyong dan semoga bantuan kecil dari kader Gerindra se-Indonesia dapat meringankan beban banyak masyarakat yang terdampak pandemi Covid19 dan resesi ekonomi,” pesan Bang Habib, sapaan Kapoksi Gerindra di Komisi III DPR RI tersebut.

Dalam kesempatan yang sama, Adnan Taufiq berharap masyarakat senantiasa mendoakan agar Allah SWT senantiasa melindungi NKRI tercinta serta memberkahi para pemimpin dengan kebijaksanaan.

“Ketua Umum Gerindra, Pak Prabowo Subianto berpesan, setiap kader terlebih yang memiliki kemampuan, harus membantu beberapa orang di sekitarnya. Bila tak mampu membantu beberapa orang, bantulah satu orang. Bila tak mampu juga, janganlah membuat orang itu susah. Itulah spirit yang menyemangati kami di lapangan ini,” tegas Adnan.

Penutup, Ali Lubis mengajak masyarakat Jakarta Timur untuk tetap semangat melaksanakan ibadah puasa serta terus menjaga kondusifitas wilayah yang terkenal dengan keramahan dan kebersamaan penduduknya.

Bagikan

Share on facebook
Facebook
Share on twitter
Twitter
Share on linkedin
LinkedIn
Share on whatsapp
WhatsApp
Share on telegram
Telegram
Share on email
Email

Berikan Komentar

Tinggalkan komentar

BERITA TERBARU

BERITA TERKAIT