Gus Sadad Yakin Prabowo Menang di Mojokerto

Gus Sadad Yakin Prabowo Menang di Mojokerto
JAWA TIMUR, Fraksigerindra.id — Ketua DPD Partai Gerindra Jatim Anwar Sadad¬† yakin ketua umumnya¬† Prabowo Subianto akan menang tebal di Kabupaten dan Kota Mojokerto pada Pilpres 2024. Hal ini disampaikan Gus Sadad dalam rapat konsolidasi Bacaleg Partai Gerindra Kabupaten dan Kota Mojokerto, Minggu (6//8/2023).
“Mojokerto Raya adalah basis Pak Prabowo. Kami yakin 2024 menang tebal di sini,” kata Gus Sadad.
Gus Sadad menyebut salah satu hal yang membuat Prabowo unggul di Mojokerto ialah kedekatan Menhan RI itu dengan ulama-ulama di bumi Majapahit. Selain itu, kepengurusan Gerindra Mojokerto terus bersinergi dengan elemen strategis masyarakat di Mojokerto.
“Kemampuan Gerindra Mojokerto Raya membangun aliansi strategis dengan tokoh-tokoh masyarakat menandakan adanya penerimaan terhadap Partai Gerindra dan kepada Ketum Gerindra Prabowo Subianto yang juga merupakan calon presiden dengan elektabilitas tertinggi versi sejumlah lembaga survei. Saya optimis dalam Pilpres nanti Pak Prabowo akan menang di Mojojerto,” jelasnya.

Sedangkan dalam Pileg, Gus Sadad melihat soliditas para pengurus yang membuat dirinya optimis Gerindra akan merebut kursi Pimpinan DPRD, baik di kabupaten maupun di kota.

Hadir dalam acara tersebut KH Irfan Yusuf Hasyim (Gus Irfan) dan tokoh Nahdlatul Ulama juga pengasuh Ponpes Amanatul Ummah, KH Asep Saifudin Halim.

Menurut Gus Sadad dukungan dari KH Asep Saifudin Halim kepada Pak Prabowo dan Partai Gerindra sangat besar maknanya.

“Kita semua tahu ketokohan Kiai Asep. Kehadirannya dalam rapat konsolidasi ini menandakan adanya kesamaan visi perjuangan untuk memenangkan Pak Prabowo dan Partai Gerindra,” katanya.

Bagikan

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Telegram
Email

BERITATERKAIT

Berikan Komentar

Tinggalkan komentar

BERITA TERBARU

BERITA TERKAIT