Gerindra Minta Pemoge Pukul Warga Pakai Pistol Ditangkap!

Gerindra Minta Pemoge Pukul Warga Pakai Pistol Ditangkap!
JAKARTA, Fraksigerindra,id — Pengendara motor gede (moge) yang viral usai memukul warga di Ciledug, Kota Tangerang, dengan menggunakan pistol. Anggota Komisi III DPR Fraksi Gerindra Habiburokhman meminta pelaku segera ditangkap dan dibeberkan identitasnya.

“Saya berharap jajaran Polri di lapangan bisa bergerak cepat menyelesaikan kasus ini, pelakunya diungkap dan ditangkap untuk diproses secara hukum,” ujar Habiburokhman kepada wartawan, Rabu (4/5/2022).

Habiburokhman mengatakan benda seperti senjata api itu sudah terlihat dengan jelas dibawa oleh pengendara moge. Dia menyebut pistol itu juga harus diusut apakah legal atau tidak.

“Yang jelas terjadi pemukulan, dan ada penampakan benda seperti senjata api. Harus diusut juga senjata api tersebut legal atau tidak,” tuturnya.

Habiburokhman menjelaskan, praktik kekerasan di jalan raya tidak boleh dibiarkan. Habiburokhman khawatir kekerasan di jalan raya malah menjadi tren.

“Kalau praktik main kekerasan di jalan raya dibiarkan, lama-lama akan menjadi tren dan dicontoh warga lain. Akhirnya muncul hukum rimba di jalan raya,” imbuh Habiburokhman.

Bagikan

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Telegram
Email

Berikan Komentar

Tinggalkan komentar

BERITA TERBARU

BERITA TERKAIT