Gerindra Maluku Deklarasi Dukungan Prabowo Subianto jadi Calon Presiden

Gerindra Maluku Deklarasi Dukungan Prabowo Subianto jadi Calon Presiden
AMBON, Fraksigerindra.idDewan Pimpinan Daerah (DPD) Gerindra Provinsi Maluku menggelar deklarasi dukungan Prabowo Subianto jadi calon Presiden RI 2024.

Deklarasi dukungan Prabowo Subianto jadi calon presiden dipimpin langsung Ketua DPD Gerindra Provinsi Maluku, Hendrik Lewerissa di Hotel Santika Ambon, Senin (25/7/2022).

 

“Keluarga besar Partai Gerindra yang diwakili beberapa pimpinan DPC dan DPD telah menyatakan sikap politiknya yaitu mendeklarasikan dukungan politik kepada yang kami banggakan Ketua Umum Partai Gerindra, Pak Prabowo Subianto jadi calon Presiden RI 2024,” kata Hendrik Lewerissa.

Dikatakan, deklarasi ini merupakan salah satu rangakaian kegiatan sebelum masuk ke rapat pimpinan nasional Partai Gerindra.

Sehingga penyeragaman langkah seluruh kader hingga simpatisan Partai Gerindra harus dibentuk terlebih dulu.

 

“Kita mau menyeragamkan gerak langkah perjuangan kita sebelum rapat pimpinan nasional Partai Gerindra berlangsung 30 Juli nanti. Idealisme kita tidak pernah berubah untuk meminta kesediaan Pak Prabowo sebagai calon presiden,” ungkapnya.

Adapun empat poin yang disampaikan dalam deklarasi tersebut, yakni;

  1. Kami Partai Gerindra Provinsi Maluku memohon kesediaan bapak Prabowo Subianto untuk bersedia sebagai calon Presiden RI di tahun 2024.
  2. Kami bertekad menkonsolidasikan seluruh kader Partai Gerindra di Provinsi Maluku untuk memenangkan pemilihan umum legislatif, pemilihan presiden, dan pemilihan seluruh kepala daerah di tahun 2024.
  3. Kami bertekad menyeragamkan seluruh gerak langkah perjuangan partai baik di tingkat provinsi, kabupaten/kota, kecamatan, dan negeri/desa dengan arah perjuangan DPP Partai Gerindra.
  4. Deklarasi ini ditetapkan dengan satu keyakinan semoga Tuhan Yang Maha Kuasa meridhoi perjungan kita.

 

Bagikan

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Telegram
Email

Berikan Komentar

Tinggalkan komentar

BERITA TERBARU

BERITA TERKAIT