Dukung Program Pemerintah, Nuroji Pantau Serbuan Vaksin di Depok

Dukung Program Pemerintah, Nuroji Pantau Serbuan Vaksin di Depok

DEPOK, Fraksigerindra.id — Anggota Komisi X DPR Ir Nuroji melakukan serbuan vaksinasi ke lingkungan masyarakat dalam upaya membantu pemerintah dalam percepatan vaksinasi.

“Kegiatan vaksin jenis Sinovac yang kami lakukan terlaksana atas kerjasama Kementrian Kesehatan, tenaga kesehatan dan warga,”katanya saat meninjau pelaksanaan vaksin di RW 09 Kelurahan Tanah Baru, Kecamatan Beji.

Dia mengatakan walaupun sebagain besar warga sudah mendapatkan vaksinasi tetapi dirinya tetap memfasilitasi diadakannya gerakan vaksinasi di lingkungan masyarakat salah satunya di RW 09 ini.

“Kami mengingatkan kepada warga agar tetap harus mematuhi protokol kesehatan saat beraktivitas walaupun sudah mendapatkan vaksin,”katanya.

Dikatakan dia, sebab dalam dokumentasi Frequenly Asqued Question atau FAQ Kementerian Kesehatan RI tentang pelaksanan vaksinasi covid 19.

Dalam dokumentasi tersebut dinyatakan pemberian vaksin tidak membuat tubuh kuat 100 persen dari virus. Akan tetapi Bisa mengurangi dampak penularan virus Covid 19 itu sendiri.

Nuroji juga menghimbau dan mengajak kepad warga akan pentingnya untuk di vaksinasi, demi keselamatan dan kebaikan bersama dalam upaya memutus mata rantai penularan Covid 19.

Sementara itu salah satu warga Mpo Noni mengapreasi langkah anggota DPR RI Ir Nuroji yang sudah melaksanakan pemberian vaksin kepada warga.

“Kami ingin sekali di vaksin, pas mau daftar kuota selalu habis, dan kebetulan ada kegiatan gerai vaksin Nuroji dekat rumah,”katanya.

Bagikan

Share on facebook
Facebook
Share on twitter
Twitter
Share on linkedin
LinkedIn
Share on whatsapp
WhatsApp
Share on telegram
Telegram
Share on email
Email

Berikan Komentar

Tinggalkan komentar

BERITA TERBARU

BERITA TERKAIT