Di Hari Raya Idul Fitri 1442 H, Pesan Sutan Adil Hendra: Pandemi Jangan Mengurangi Makna Idul Fitri

Di Hari Raya Idul Fitri 1442 H, Pesan Sutan Adil Hendra: Pandemi Jangan Mengurangi Makna Idul Fitri

JAMBI, Fraksigerindra.id — Anggota DPR RI Dapil Jambi, Dr. Ir. H. A.R. Sutan Adil Hendra, MM  (SAH) merayakan lebaran Idul Fitri 1442 Hijriah secara sederhana dan khitmad. Usai melaksanakan shalat Idul FitrI (13/5), SAH bersama keluarga menikmati hidangan khas hari raya dilanjutkan dengan halal bihalal secara virtual dengan keluarga inti dan kerabat terdekat baik di Jambi ataupun yang berada di Kerinci dan Mandailing Natal Sumatera Utara.

Walaupun terpisah jarak, Ketua DPD Partai Gerindra Provinsi Jambi ini merasakan kehangatan Idul Fitri melalui silaturahmi virtual yang dilakukan. Dalam hal ini SAH menuturkan, meski lebaran ini merupakan tahun kedua dirayakan dalam suasana pandemi Covid-19. Namun ia berharap tidak mengurangi makna Idul Fitri.

“Tahun ini kembali menuntut pengorbanan kita untuk tidak bisa bertemu dengan keluarga besar di kampung halaman. Namun situasi ini jangan mengurangi makna dari Idul Fitri. Silaturahmi tetap bisa kita lakukan meskipun dengan jarak jauh melalui teknologi daring,” ungkapnya.

Karena disituasi pandemi Covid-19 ini juga, SAH tidak menggelar halal bihalal atau open house. Untuk silaturahmi dengan masyarakat dan pengurus DPD Partai Gerindra Jambi juga dilakukan secara virtual, namun tidak mengurangi makna dari Idul Fitri, tandasnya.

Bagikan

Share on facebook
Facebook
Share on twitter
Twitter
Share on linkedin
LinkedIn
Share on whatsapp
WhatsApp
Share on telegram
Telegram
Share on email
Email

Berikan Komentar

Tinggalkan komentar

BERITA TERBARU

BERITA TERKAIT