JAKARTA, Fraksigerindra.id — Budi Djiwandono merespons ramainya sebutan ‘Nasdrun’ yang dikaitkan dengan Partai NasDem usai mendeklarasikan Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan sebagai Capres di Pilpres 2024. Budi menduga ada upaya memecah belah bangsa dengan rangkaian kata yang sengaja dilontarkan oknum tertentu.

Budi mengatakan bahwa Partai Gerindra berdiri untuk mewujudkan ide, gagasan, dan solusi atas masalah yang dirasakan rakyat.

“Partai Gerindra lahir dan berdiri untuk mewujudkan ide, gagasan, dan solusi atas berbagai masalah yang masih dirasakan oleh rakyat. Partai Gerindra hadir sebagai kekuatan yang mempersatukan bangsa dalam bingkai NKRI, Pancasila, UUD 1945 dan Bhinneka Tunggal Ika,” kata Budi.

Budi menegaskan Gerindra hadir sebagai kekuatan politik pemersatu bangsa. Gerindra menghendaki perwujudan gagasan dengan cara yang sejuk dan damai.

“Sekali lagi, Partai Gerindra hadir sebagai kekuatan politik yang mempersatukan bangsa. Kami ingin mewujudkan gagasan dan solusi untuk rakyat dengan cara yang sejuk dan damai,” ujar Wakil Ketua Umum Gerindra ini.

Budi menolak bangsa dipecah belah dengan rangkaian kata. “Kami tidak ingin bangsa ini dipecah belah dengan rangkaian kata yang mungkin sengaja dilontarkan oknum-oknum tertentu yang tidak ingin Indonesia menjadi negara yang maju dan kuat,” kata dia.

Show Comments (0)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *