Bersama Kemenkes, Sri Meliyana Launching 1000 Vaksinasi Covid-19 di Lahat

Bersama Kemenkes, Sri Meliyana Launching 1000 Vaksinasi Covid-19 di Lahat

LAHAT, Fraksigerindra.id — Anggota DPR RI komisi IX Partai Gerindra daerah pilihan Sumatera Selatan II Ir Sri Meliyana  memantau program 1000 Vaksinasi Covid-19 . Bertempat di gedung kesenian kabupaten Lahat . Selasa (05/10/2021)

Sri Meliyana menyampaikan “Serbuan vaksin covid-19 ini kegiatan kemitraan dengan kemenkes. Dan turut membantu menciptakan herd immunity atau kekebalan kelompok dengan melakukan serbuan vaksinasi.  program 1000 vaksinasi covid-19 ini sebagai bentuk ketaatan, mendukung pemerintah dan bersinergi bersama masyarakat untuk menekan pandemi Covid-19,” ungkapnya.

“Terimakasih kepada masyarakat kabupaten Lahat, atas antusiasnya untuk mengikuti vaksinasi covid-19 ini,” ujarnya .

Dalam pantauan awak media warga khususnya di sekitar kecamatan kota Lahat menyambut antusias adanya lounching vaksin dari Partai Gerindra ini.
Tampak pelajar dan umum melaksanakan vaksinasi .

Salah seorang yang mengikuti vaksinasi Covid-19 dari salah satu sekolah di kota Kabupaten Lahat mengucapkan “terimakasih adanya vaksin covid -19 ini, semoga dengan kita semua telah melaksanakan vaksinasi pandemi covid-19 cepat berlalu,” katanya .

Tampak dalam kegiatan Ir Sri Meliyana Anggota DPR RI komisi IX Partai Gerindra daerah pilihan Sumatera Selatan II, perwakilan Kemenkes, anggota DPRD Lahat dari Gerindra dan yang melaksanakan vaksinasi covid-19 .

Bagikan

Share on facebook
Facebook
Share on twitter
Twitter
Share on linkedin
LinkedIn
Share on whatsapp
WhatsApp
Share on telegram
Telegram
Share on email
Email

Berikan Komentar

Tinggalkan komentar

BERITA TERBARU

BERITA TERKAIT