Bersama Kemenkes, Sri Meliyana Launching 1000 Vaksinasi Covid-19 di Lahat

Bersama Kemenkes, Sri Meliyana Launching 1000 Vaksinasi Covid-19 di Lahat

LAHAT, Fraksigerindra.id — Anggota DPR RI komisi IX Partai Gerindra daerah pilihan Sumatera Selatan II Ir Sri Meliyana  memantau program 1000 Vaksinasi Covid-19 . Bertempat di gedung kesenian kabupaten Lahat . Selasa (05/10/2021)

Sri Meliyana menyampaikan “Serbuan vaksin covid-19 ini kegiatan kemitraan dengan kemenkes. Dan turut membantu menciptakan herd immunity atau kekebalan kelompok dengan melakukan serbuan vaksinasi.  program 1000 vaksinasi covid-19 ini sebagai bentuk ketaatan, mendukung pemerintah dan bersinergi bersama masyarakat untuk menekan pandemi Covid-19,” ungkapnya.

“Terimakasih kepada masyarakat kabupaten Lahat, atas antusiasnya untuk mengikuti vaksinasi covid-19 ini,” ujarnya .

Dalam pantauan awak media warga khususnya di sekitar kecamatan kota Lahat menyambut antusias adanya lounching vaksin dari Partai Gerindra ini.
Tampak pelajar dan umum melaksanakan vaksinasi .

Salah seorang yang mengikuti vaksinasi Covid-19 dari salah satu sekolah di kota Kabupaten Lahat mengucapkan “terimakasih adanya vaksin covid -19 ini, semoga dengan kita semua telah melaksanakan vaksinasi pandemi covid-19 cepat berlalu,” katanya .

Tampak dalam kegiatan Ir Sri Meliyana Anggota DPR RI komisi IX Partai Gerindra daerah pilihan Sumatera Selatan II, perwakilan Kemenkes, anggota DPRD Lahat dari Gerindra dan yang melaksanakan vaksinasi covid-19 .

Bagikan

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Telegram
Email

Berikan Komentar

Tinggalkan komentar

BERITA TERBARU

BERITA TERKAIT