Bantu Warga Positif Covid-19, Novita Wijayanti Bagi Sembako Warga Banyumas

Bantu Warga Positif Covid-19, Novita Wijayanti Bagi Sembako Warga Banyumas

BANYUMAS, Fraksigerindra.id — Banyumas saat ini masih mengalami peningkatan kasus Covid-19.

Setelah sebelumnya, muncul Klaster Tarawih di Desa Pejaka Kecamatan Kalibagor dan Desa Tanggeran Kecamatan Somagede. Saat ini muncul kembali kasus Covid-19, per 15 Mei 2021 terdapat 26 kasus positif Covid-19 di Desa Danareja, Kecamatan Banyumas.

Berdasarkan hasil tracking dari 26 orang tersebut, kasus Covid-19 naik menjadi 36 orang per 23 Mei 2021 di Desa Danaraja tersebut. Banyaknya warga yang terkena Covid-19 ini membuat Novita Wijayanti, Anggota DPR asal dapil Jateng VIII yang merupakan Banyumas dan Cilacap turut prihatin.

Sebagai bentuk kepedulian dari Anggota DPR RI Komisi V tersebut, Ia menurunkan Tim Novita Center untuk membagikan bantuan sembako kepada warga yang terkena Covid-19.

“Tidak bisa menyalahkan warga begitu saja saat ini. Sudah setahun lebih kita terkena pandemi ini. Sebagai wakil rakyat dari Banyumas, sedikit yang bisa saya berikan. Tim Novita Center sudah kita turunkan untuk menyerahkan sembako buat warga yg terkena covid-19. Semoga bisa membantu dan meringankan”, ungkap Novita saat dijumpai disela Rapat Dengar Pendapat di Komisi V DPR RI.

Bantuan sembako dari Novita Wijayanti tersebut, didistribukan oleh Tim Novita Center dan diterima langsung oleh Ketua RT setempat, Tono dan Kepala Desa, Kuwandin untuk diserahkan langsung kepada warga yang terkena covid-19 tersebut.

“Saya menghimbau masyarakat tetap patuhi 3M dan prosedur penanganan Covid-19. Jangan bosan, jangan lelah, jangan abai. Semuanya demi kesehatan dan keselamatan warga juga”, pesan Novita Wijayanti

Bagikan

Share on facebook
Facebook
Share on twitter
Twitter
Share on linkedin
LinkedIn
Share on whatsapp
WhatsApp
Share on telegram
Telegram
Share on email
Email

Berikan Komentar

Tinggalkan komentar

BERITA TERBARU

BERITA TERKAIT