Bantu Warga, Duo Kader Gerindra Masuk Kampung Malam-Malam

Bantu Warga, Duo Kader Gerindra Masuk Kampung Malam-Malam

JAKARTA, Fraksigerindra.id — Tak kenal capek, duo kader Gerindra bang Habiburokhman anggota DPR RI dan bang Adnan Taufik anggota DPRD DKI Jakarta mendadak masuk kampung malam-malam di dapilnya Jakarta Timur, Senin 20 Desember 2021 sekitar pukul 20.00 WIB.

Selepas hujan mereka beserta rombongan dari DPC Gerindra Jakarta Timur mendatangi warga sekitar Jatinegara Kaum, Jakarta Timur. Kehadiran mereka di sambut oleh sejumlah pengurus RW, RT dan LMK dll. Kedatangan mereka selain untuk menyapa dan menyerap aspirasi warga sekitar, mereka juga membawakan ratusan Paket sembako untuk dibagikan membantu warga.

Dalam sambutannya, bang habiburokhman mengatakan program bantu rakyat ini mereka lakukan bukan pada saat waktu reses saja, dan dia menyampaikan digedung parlemen kita memperjuangkan aspirasi rakyat dan di dapil kita keliling bantu rakyat.

Bang Adnan Taufik juga menambahkan, dimana sesibuk apapun kegiatan mereka di gedung dewan, mereka akan terus meluangkan waktu untuk membantu warga.

Terakhir, mereka pun menyampaikan kepada warga Salam dari Pak Prabowo Subianto dan semoga masyarakat senantiasa diberikan kesehatan oleh ALLAH SWT.

Bagikan

Share on facebook
Facebook
Share on twitter
Twitter
Share on linkedin
LinkedIn
Share on whatsapp
WhatsApp
Share on telegram
Telegram
Share on email
Email

Berikan Komentar

Tinggalkan komentar

BERITA TERBARU

BERITA TERKAIT