Andra Soni Pimpin Gerindra Banten

Andra Soni Pimpin Gerindra Banten

JAKARTA, Fraksigerindra.id — Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Gerindra mengangkat Andra Soni menjadi Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Gerindra Provinsi Banten. Andra menggantikan posisi Desmond Mahesa yang meninggal dunia 24 Juni 2023. Sebelumnya, Andra menjabat sebagai Sekretaris DPD Gerindra Banten.

Dalam keterangannya, Andra mengucapkan terima kasih kepada ketua umum Prabowo Subianto dan pengurus DPP yang telah mempercayai dirinya menahkodai Gerindra Banten.

“Barusan saya terima SK aslinya ya. Saya ucapkan terima kasih kepada Pak Prabowo [Ketum Gerindra Prabowo Subianto], Pak Sekjen, pengurus DPP dan seluruh kader maupun pengurus Gerindra yang sudah mempercayai saya menjadi Ketua DPD Gerindra Banten,” ujar Andra Soni,¬† Minggu (9/7).

Andra menargetkan Gerindra menang kembali di Banten dan berkontribusi kemenangan secara nasional. Begitupun target perebutan kursi legislatif, Andra bertekad memenangi kursi DPRD di semua tingkatan di Provinsi Banten.

“Tentunya target kita di 2024, Prabowo Presiden, Gerindra menang. Karena yang ditinggalkan Bang Desmond itu kita gerak bersama, tentunya kita akan melanjutkan apa yang dilakukan Bang Desmond,” ujar Ketua DPRD Provinsi Banten ini.

Pergantian kepengurusan di DPD Gerindra Banten itu tertuang dalam SK DPP Gerindra nomor 07-0200/Kpts/DPP-Gerindra/2023 yang ditanda tangani Ketua Umum, Prabowo Subianto dan Sekretaris Jenderal, Ahmad Muzani di Jakarta, pada Sabtu, 8 Juli 2023.

 

Bagikan

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Telegram
Email

BERITATERKAIT

Berikan Komentar

Tinggalkan komentar

BERITA TERBARU

BERITA TERKAIT