SOLO, Fraksigerindra.id — Bakal calon presiden 2024 dan Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto mengungkapkan rasa syukurnya setelah mendapatkan dukungan dari relawan Presiden Joko Widodo (Jokowi) dan Gibran di Solo, Jumat (19/05) malam.

Deklarasi dukungan itu dilakukan oleh relawan di hadapan Prabowo dan Gibran di di angkringan Omah Semar, Solo. Ada sebanyak 15 koordinator relawan Jokowi dan Gibran yang hadir.

Menteri Pertahanan itu mengatakan dukungan tersebut merupakan kehormatan yang besar untuknya. Menurutnya, dukungan tersebut berarti para relawan mempunyai harapan kepadanya.

“Tidak menyangka. Sebuah kehormatan bagi saya,” kata Prabowo.

WhatsApp Image 2023 05 20 at 07.59.44

Ia pun mengatakan bahwa dukungan ini juga merupakan tantangan baginya untuk bekerja memenuhi harapan.

“Tantangannya adalah kita yang didukung atau tidak memenuhi dan menjawab harapan-harapan bapak-bapak ibu-ibu sekalian,” katanya.

Prabowo juga menegaskan siap untuk melanjutkan estafet pembangunan yang telah dirintis oleh Jokowi.

“Kita sama-sama komit kita ingin Indonesia ini kuat, aman, sejahtera. Semua yang dirintis oleh Pak Jokowi kita ingin teruskan. Kita ingin Indonesia bangkit,” ujarnya.

Ia mengatakan Indonesia punya kesempatan yang luar biasa dengan waktu yang krusial 13 tahun ke depan untuk bisa jadi negara maju dengan bonus demografi yang ada.

“Kita punya waktu 13-14 tahun untuk bisa naik tingkat menjadi negara yang maju dan makmur. Menjadi negara industri yang kuat. Itulah tujuan kita,” jelas Prabowo.

Show Comments (0)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *