Temui Menko Perekonomian, Mulyadi Dorong Percepatan Pembangunan Proyek Jalur Puncak Dua

Temui Menko Perekonomian, Mulyadi Dorong Percepatan Pembangunan Proyek Jalur Puncak Dua

JAKARTA, Fraksigerindra.id — Kemacetan di jalur Puncak Bogor pada hari- hari libur merupakan problematika tersendiri bagi masyarakat pengguna jalan maupun masyarakat Kabupaten Bogor sebagai pelaku ekonomi di sekitar kawasan Puncak Bogor. Sebagai solusi akan hal tersebut, bisa di antisipasi dengan melaksanakannya proyek jalur alternatif Puncak dua.

Jalur Puncak dua merupakan jalur alternatif mengurangi kemacetan di wilayah Puncak untuk arah Cianjur, melalui jalur alternatif Sentul Selatan ke arah Sukamakmur menuju Kota Bunga Cipanas Cianjur.

Dalam rangka upaya percepatan mendorong pembangunan jalur Puncak dua, Anggota komisi V DPR RI  H.Mulyadi bertemu dengan Menko Perekonomian Airlangga Hartarto di kediamannya  Jumat, (16/04/2021).

Dalam kesempatan ini, Politisi Gerindra ini  meminta agar supaya Menko Perekonomian (Airlangga Hartarto) mendorong percepatan pembangunan ekonomi wilayah Jawa Barat khususnya wilayah Kabupaten Bogor, di antaranya turut mendorong jalur Puncak dua dan mendorong upaya upaya strategis seperti mendorong pembukaan secara selektif Moratorium khusus seperti DOB Kabupaten Bogor Timur yang sekarang sudah merupakan kebutuhan bagi masyarakat Kabupaten Bogor wilayah timur dalam mengembangkan pembangunan ekonomi masyarakat di wilayah Kabupaten Bogor,” tandasnya.

Bagikan

Share on facebook
Facebook
Share on twitter
Twitter
Share on linkedin
LinkedIn
Share on whatsapp
WhatsApp
Share on telegram
Telegram
Share on email
Email

Berikan Komentar

Tinggalkan komentar

BERITA TERBARU

BERITA TERKAIT