JAWA TENGAH, Fraksigrindra.id — Calon presiden nomor urut 2, Prabowo Subianto menerima dukungan dari Asosiasi Pedagang Pasar Seluruh Indonesia (APPSI) yang dideklarasikan saat APPSI menggelar Rapat Kerja Nasional 2023 di Semarang, Jawa Tengah, Selasa (19/12).

“Saya ikuti tadi pernyataan dukungan dari saudara-saudara, tentunya ini sangat membanggakan diri saya, sangat membesarkan hati saya,” ungkap Prabowo melalui sambungan virtual.

Prabowo mengatakan bahwa dukungan yang diberikan oleh APPSI menjadi sebuah kehormatan lantaran dirinya telah berjuang sejak lama bersama dengan organisasi ini dan tercatat pernah mengemban jabatan sebagai Ketua Umum APPSI, serta saat ini menjabat sebagai Ketua Dewan Pembina.

“(Dukungan ini juga) merupakan suatu kehormatan besar karena saya telah berjuang bersama saudara-saudara cukup lama sebagai Ketua Umum, sekarang sebagai Ketua Dewan Pembina,” sambungnya.

Prabowo juga mengapresiasi bagaimana kiprah APPSI saat ini. Menurutnya, APPSI kini telah berkembang menjadi organisasi yang semakin matang. “Dan saya sangat bangga melihat kiprah APPSI sekarang, sangat giat, sangat aktif, dipimpin oleh ketua umum, seorang yang muda dan semangat tapi matang dalam pemikiran, dewasa dalam tindakan,” jelasnya.

Dengan demikian, Prabowo meyakini dengan kepemimpinan pengurus pusat yang saat ini, APPSI akan lebih aktif dalam membela anggota-anggotanya.

APPSI sendiri telah berdiri sejak 2004 yang diinisiasi oleh 35 koperasi pedagang pasar dengan misi mengemban aspirasi pedagang pasar yang profesional dan berdaya saing.

Show Comments (0)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *