Lanjutkan Perjuangan Sang Ayah, Anak Sulung Almarhum Desmond Siap Jadi Caleg 

Lanjutkan Perjuangan Sang Ayah, Anak Sulung Almarhum Desmond Siap Jadi Caleg 

JAKARTA, Fraksigerindra.id — Annisa Desmond Mahesa, anak sulung almarhum Desmond J Mahesa, siap meneruskan kerja politik sang ayah di Banten.  Menurut Sekretaris DPD Partai Gerindra Provinsi Banten Andra Soni, mendiang Desmond kerap melibatkan anak-anaknya ketika berinteraksi masyarakat hingga konstituennya di Banten II. Andra yakin anak sulung almarhum, Annisa akan meneruskan karier politik bapaknya.

“Anak sulungnya siap melanjutkan perjuangan dari Bang Desmond di Dapil Banten II dan telah direstui oleh DPP dan didukung penuh oleh DPD, DPC, PAC dan Ranting, serta masyarakat yang selama ini selalu berinteraksi dan dibina oleh almarhum Desmond,” kata Andra, Senin (26/6/2023).

Menurut Bendahara Gerindra Banten, Taufiq Hidayat, Annisa merupakan figur generasi muda yang menawarkan harapan, dan mewarisi semangat juang ayahnya, Desmond J Mahesa. 

“Insyaallah perjuangannya berhasil dan memperoleh hasil terbaik dan berkontribusi optimal untuk memenangkan Pak Prabowo sebagai Presiden RI,” tutur Taufiq Hidayat yang juga Dewan Penasehat DPP Gekrafs.

Ketua DPC Partai Gerindra Kota Cilegon, Helldy Agustian yang juga Wali Kota Cilegon menilai almarhum Desmond sangat berjasa di wilayah konstituennya, Dapil Banten II. Almarhum Desmond, kata Helldy, merupakan sosok yang tidak pelit ilmu, banyak membantu secara pemikiran maupun materi.

Dia yakin anak sulung Desmond, Annisa mampu meneruskan citra baik bapaknya di wilayah tersebut. Dia akan memastikan Gerindra Cilegon solid untuk memenangkan Annisa.

“Sudah selayaknya, anaknya harus disupport, harus didukung sebagai tanda terima kasih kepada ayahnya. Jasa-jasa ayahnya sangat besar bagaimanapun juga untuk Gerindra Kota Cilegon. Untuk pengalaman, saya yakin Annisa mampu karena dimentori langsung bapaknya sekaligus sosok yang berjasa di sini,” ungkap dia.

Hal serupa juga disampaikan oleh Ketua DPC Gerindra Kota Serang, Budi Rustandi. Budi mengaku Desmond sempat berbincang dengan dirinya untuk memberikan contoh berpolitik kepada Annisa. Kini, kata Budi, Annisa sudah cukup bekal untuk meneruskan perjuangan Desmond.

“Saya rasa Annisa sudah layak maju meneruskan perjuangan almarhum Bang Desmond. Annisa sejak lama sudah diajak Bang Desmond, dicontohkan hingga dikasih wejangan, bagaimana menghadapi keluhan hingga memberi solusi bagi masyarakat,” jelas Budi yang juga Ketua DPRD Kota Serang.

Sementara itu, Ketua DPC Partai Gerindra Kabupaten Serang, Imam Ghozali mengharapkan putri sulung almarhum Desmond maju di kancah politik Dapil Banten II. Putri sulungnya diyakini bisa melanjutkan perjuangan beliau.

“Siap kita menangkan dan Gerindra Kabupaten Serang dipastikan solid. Dan DPC-DPC lain yang menjadi kesatuan Banten II inshaallah siap memenangkan putri sulungnya,” ungkap Wakil ketua DPRD Kabupaten Serang ini.

Bagikan

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Telegram
Email

BERITATERKAIT

Berikan Komentar

Tinggalkan komentar

BERITA TERBARU

BERITA TERKAIT