Kesan Pak Prabowo Sepanggung dengan Gus Miftah dan Pendeta Gilbert: Indahnya Bangsa Kita

Kesan Pak Prabowo Sepanggung dengan Gus Miftah dan Pendeta Gilbert: Indahnya Bangsa Kita

SLEMAN, Fraksigerindra.id — Menteri Pertahanan RI Prabowo Subianto saat menghadiri Open House Akbar Pondok Pesantren Ora Aji yang dipimpin oleh Gus Miftah mengungkapkan kesannya dapat sepanggung dengan dua tokoh agama yang berbeda hari itu.

Pasalnya pada kesempatan itu, Pendeta Gilbert Lumoindong juga turut hadir dan memberikan ceramah.
Prabowo mengatakan dirinya banyak belajar dari acara itu dan melihat betapa indahnya bangsa Indonesia dan betapa mulianya para pemimpin agamanya.

“Saya sangat gembira, bersyukur, besar hati, kalau begini terus, begini di mana-mana negara kita akan maju,” ujar Prabowo di Sleman, Yogyakarta, Rabu (3/5) malam.

“Mengundang dan bersahabat dengan pendeta Kristen, saling bercanda, mesra. Inilah Indonesia Bhinneka Tunggal Ika, berbeda tapi satu, saya terima kasih, ini buat saya tambah semangat tambah muda,” kata Prabowo.

Ia pun berharap hal ini terus terjaga dan terawat dengan baik.

Prabowo pun mengucapkan terima kasih kepada Gus Miftah atas undangan tersebut. Ia mengatakan bahwa merasa mendapatkan pencerahan, semangat walaupun sejak pagi telah menghadiri berbagai kegiatan.

“Terima kasih Gus atas undangan ini. Saya minta maaf baru sekarang datang sebenarnya janji sudah lama tapi baru sampai. Saya tadi cukup lelah, tetapi begitu masuk di sini rasanya kembali semangat. Saya hari ini tercerahkan,” kata Prabowo.

Bagikan

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Telegram
Email

BERITATERKAIT

Berikan Komentar

Tinggalkan komentar

BERITA TERBARU

BERITA TERKAIT