HUT Ke-14 Gerindra, Prabowo: Kita Berjuang Membela Rakyat Lemah!

HUT Ke-14 Gerindra, Prabowo: Kita Berjuang Membela Rakyat Lemah!

JAKARTA, Fraksigerindra.id — Ketua Umum Partai Gerindra H. Prabowo Subianto menyampaikan arahan saat partai tersebut merayakan hari jadi atau HUT ke-14. Prabowo berbicara tentang membela rakyat hingga menjaga kehormatan bangsa.

Dalam pidatonya, Prabowo menyebut Gerindra berjuang membela keadilan dan rakyat yang lemah. Dia mengatakan Gerindra berkomitmen terus menjaga kehormatan, kemerdekaan, dan kedaulatan bangsa Indonesia.

“Kita berjuang untuk membela keadilan, kita berjuang untuk membela rakyat yang lemah, rakyat yang miskin, dan juga untuk menjaga kehormatan bangsa, kemerdekaan bangsa, dan kedaulatan bangsa Indonesia,” kata Prabowo Subianto, Minggu (6/2/2022).

 


Prabowo menyeru kadernya untuk terus bersemangat dan tak menyerah melaksanakan perjuangan. Dia menekankan partainya bergerak demi kepentingan bangsa dan rakyat Indonesia.

“Untuk itu, kita harus terus membulatkan tekad kita bahwa kita terus bersemangat dan tidak akan pernah menyerah. Kita terus akan terus melaksanakan perjuangan, gerakan kita, partai kita, demi kepentingan bangsa negara dan rakyat Indonesia,” ujarnya,

 

Bagikan

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Telegram
Email

Berikan Komentar

Tinggalkan komentar

BERITA TERBARU

BERITA TERKAIT