Hadiri Deklarasi GRPG, Ariza Patria Minta Relawan Jaga Kondisi Politik Indonesia Yang Sejuk

Hadiri Deklarasi GRPG, Ariza Patria Minta Relawan Jaga Kondisi Politik Indonesia Yang Sejuk

JAKARTA, Fraksigerindra.id — Gerakan Relawan Pandu Garuda (GRPG) menggelar deklarasi dukungan kepada Menteri Pertahanan sekaligus Ketua Umum Gerindra Prabowo Subianto sebagai Calon Presiden 2024 mendatang.

Ketua Umum GRPG Mayor Purn. Edi Sutardi menegaskan pihak akan berjuang untuk memenangkan Prabowo di Pilpres 2024.

“Terima kasih kepada rekan-rekan semua yang sudah hadir yang sudah mengeluarkan waktu atas perjuangan ini, perjuangan kita masih panjang, mari kita sama-sama memenangkan Prabowo,” kata Edy di Rumah Besar Relawan Prabowo 08, Jakarta Barat, Rabu (23/8/2023).

Edy mengatakan, unsur relawan yang hadir hari ini merupakan perwakilan yang berasal dari Jakarta dan Bekasi. Sedangkan GRPG sendiri saat ini sudah terbentuk di 20 provinsi di Indonesia. Dirinya mengaku siap mendukung pemilu yang damai

“Saya sebagai ketum GRPG, Gerakan Relawan Pandu Garuda, yang secara kebetulan, yang hadir di sini hanya wilayah Jakarta dan Bekasi. Sebetulnya GRPG sudah terbentuk di lebih dari 20 provinsi, kita juga yang paling eksis di Jawa dan Sumatera,” ucapnya.

Dalam kesempatan yang sama, Ketua DPP Partai Gerindra DKI Jakarta Ahmad Riza Patria mengaku senang dengan adanya deklarasi ini.

Menurutnya, kini semakin banyak relawan yang menyatakan dukungannya untuk Prabowo.

“Alhamdulillah relawan semakin banyak berkembang, tidak hanya di Jakarta tapi di seluruh Indonesia, tidak hanya relawan di tingkat nasional atau provinsi tapi di justru tingkat kabupaten kota di seluruh Indonesia bahkan sampai ditingkat kecamatan atau komunitas terkecil di seluruh pelosok negeri,” ujar dia.

Selain itu, Riza berharap agar para relawan bukan hanya berjuang untuk memenangkan Prabowo. Namun, relawan diminta juga ikut menjaga kondisi politik Indonesia yang sejuk.

“Juga menjadi bagian yang ikut menjaga agar situasi politik semakin kondusif dan sejuk, seperti yang disampaikan Pak Jokowi bahwa situasi politik mulai memanas,” kata dia.

“Tentu harapan Kita relawan ini aktif jadi bagian menyejukkan suasana politik di seluruh Indonesia, selain tentu tugasnya memberikan informasi yang positif, tentang politik, tentang pilpres, tentang pemilu, dan juga tentang capres khususnya bapak Prabowo Subianto,”¬†tambahnya.

Bagikan

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Telegram
Email

BERITATERKAIT

Berikan Komentar

Tinggalkan komentar

BERITA TERBARU

BERITA TERKAIT