Habiburokhman: Kami Merangkul Bukan Memukul

Habiburokhman Minta Mafia Karantina Soetta Ditindak Tegas
JAKARTA, Fraksigerindra.id — Wakil Ketua Umum Gerindra Habiburokhman mengatakan bahwa partainya mengambil politik merangkul. Hal ini disampaikan Habiburokhman menanggapi pujian yang disampaikan politikus PSI Ade Armando atas sikap ramah kader Gerindra dalam menyambut Kader PSI di Rapimnas Demokrat.
“Iya memang begitulah politik Gerindra, politik Pak Prabowo. Kami adalah politik merangkul bukan memukul. Kami menghormati semua elemen politik negeri ini karena kami yakin untuk mengelola negara ini diperlukan kebersamaan serta kekompakan,” kata Habiburokhman, Jumat (22/9/2023).
Wakil Ketua Komisi III ini menyebut PSI adalah elemen penting bangsa yang mesti dirangkul untuk bersama memajukan bangsa.

“PSI ini adalah elemen penting bangsa ini, mereka anak-anak muda idealis yang punya militansi. Walaupun mereka baru tetapi sudah punya kursi yang signifikan di berbagai daerah. Idealisme kami dan PSI sama, kami ingin Indonesia maju,” imbuh dia.

Diketahui, Ade Armando mengunggah video kader Gerindra¬† dalam akun Instagramnya. Dalam video itu, terlihat sekelompok kader Gerindra berseragam putih dan krem menyanyikan yel-yel “Bro Sis PSI, Bro Sis PSI. Kapan deklarasi, kapan deklarasi” saat acara Rapimnas Demokrat semalam.
“Ini video ketika PSI hadir di acara Demokrat dukung resmi Prabowo. Beginilah cara anak-anak Gerindra mengeluelukan PSI. Keren banget. Mereka partai terbesar kedua, PSI partai satu koma. Itulah cara yang membuat mereka peroleh simpati,” tulis Ade dalam keterangan videonya.

Bagikan

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Telegram
Email

BERITATERKAIT

Berikan Komentar

Tinggalkan komentar

BERITA TERBARU

BERITA TERKAIT