SERANG, Fraksigerindra.id — Partai Gerindra bertekad menang Pemilu 2024 di Banten. Gerindra yakin suara pilpres hingga pileg 2024 di Banten akan lebih besar dibanding pemilu 2019.

“2024 suara pilpres maupun pileg di Banten akan lebih besar (dari Pemilu 2019). Insyaallah di Banten bukan hanya di Banten, tapi di Banten saya yakin suara Pak Prabowo akan lebih besar, lihat saja antusiasme warga,” kata Ketua Harian DPP Partai Gerindra Dasco, di Lapangan Griya Mahesa di Kota Serang, Minggu (19/2/2023).

Sementara, Sekjen Gerindra Ahmad Muzani mengungkapkan rasa terima kasih kepada warga Banten yang pada Pemilu 2019 yang mendukung Gerindra dan Prabowo Subianto. Dia berharap warga Banten mempercayai Gerindra di Pemilu 2024.
“Kami harap masyarakat Banten akan kembali mempercayakan Prabowo sebagai presiden masyarakat Banten, kami harap 2024 mendatang akan kembali mempercayai Partai Gerindra jadi pilihan masyarakat Banten,” kata Muzani.

“Pak Prabowo beliau menyampaikan rasa hormat pada warga Banten dan mohon doa agar beliau diberi kekuatan,” tambahnya.

Muzani menambahkan, Prabowo Subianto menyampaikan rasa hormat ke warga Banten yang telah memenangkan Gerindra pada 2019. Ia juga berharap warga Banten tetap mendukung dan memilih Prabowo.

Show Comments (0)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *